Surat Keterangan Bebas Narkoba.

Posted: Oktober 29, 2007 in Uneg2 Gemblung

Weleh2 hari ini capek, muter dari kantor pos, pindah ke artha ambil foto, ke kampus legalisir 2 barang krusial : ijasah + transkrip hehe….(maklum job seeker :) ). trus pindah lagi ke biddokdes..??>?>?#!Q@#?@ makanan apaan tuh…??hehe

 Gak taulah kepanjangannya apa hehe…pokoknya (katanya sie) itu bidang kedokteran dari polda diy gitu…buat bikin surat keterangan bebas narkoba….

Uh…capek banget, mana tesnya kan pake urine..?bingung ak….bukan karena urineku knp2…hehe tp sebelum ke biddokdes, ak uda setor di kampus….

wah musti ngebayangin dulu (nah lho….ngebayangin apa??) ya ngebayangin pipis lah… :P hehe….trus akhirnya nunggu, gak lama cm sekitar 15 menit hehe…pas nanya, “brapa bu?” ibunya jawab “75 ribu…” hah ak kaget….cos duit di dompet cm 50 hehe..akhirnya cabut deh k kampus buat ambil duit. saking gemesnya, gak tanggung2!! ak ambil 100 haha….

Hbis deh duit gua… :((

About these ads
Komentar
  1. ak ajah mengatakan:

    Makanya mbak, besok minum segalon dulu baru deh ke kantor polisi…btw, ada yang cakep gak mbak??boleh donk nitip 1, yang masih muda…jangan yang udah hamilll….hehehehehehe

  2. kambing oranye mengatakan:

    kekekekek…. pas duit di kantong abis, sama kayak sayah di akhir bulan ini..

    cekak…

    dan rasanya…

    PAHIT!!!

  3. leebra mengatakan:

    Hehe….cakep2 kok…yg lagi “hamil” juga ada…??mau yang mana??

    Iya nie…mbok kapan2 tanggal tua tu kita2 ni pd kebanjiran…tp ternyata sama saja..bsk minta ma bos buat gajian akhir bulan…hehe

    Bosnya sapa juga gitu loh…:P

  4. sadeli joko wiyono mengatakan:

    makasih banyak.saya mohon minta tolong cara menulis surat pernyataan diri bebas narkoba.

  5. leebra mengatakan:

    @sadeli joko wiyono :

    mas, kalo surat pernyataan diri bebas narkoba itu dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Coba anda tanya di kantor polisi deket anda, maaf nama bagiannya saya lupa. Nanti akan di test urine terlebih dahulu, tp jgn kaget, harganya 75 ribu…hehe *pengalaman pribadi mode ON*

  6. ahmadriyadhmz mengatakan:

    bnyk juga tuh yg kya gitu :-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s