Hack FS, ada gunanya pow??

Sebenarnya ak masih bingung sama manusia2 yang “ngusili FS”…?? Buat apa coba ngusili FS..?
Paling2 cuma buat unjuk gigi, “ini lho ak, bisa ngilangi profilemu…hihihi”
Kecuali klo FSna ada isinya, account bank, ato hasil crack ato apa kek gitu…hehe..ada hasil…weleh2 NGAWUR!!!

Kmrn seorang temanku ngadu…(loh emg ak pak polici..??) katanya FSna di hack…??apa iya…?
(dalam hatiku, ternyata temenku terkena dampak HACK FS)
Trus setelah dipikir2…ah sekali2 buka FS deh (walo uda berbulan2 ane kagak pernah buka FS hiks, FS paling ndeso sak temen2ku..)
Trus coba buka FSna temenku…tralala…bener….malah muncul tengkorak (trnyata itu gambar profilenya, bukan hasil defacenya hehe)
Setelah pikir2, akhirnya ak mnt username n password dia…setelah dapet, Qlog in ke account pny temenku…
deng deng..!!bingung (soalnya gak pernah obrak abrik FS) mo buka apa??mo di cek dari mana?
30 menit berlalu, dengan peluh netes2 (njijiki..) akhirnya, dapet page yang di deface…
trus bingung…gmn ngopreknya…??hiks2….

Akhirnya page yang ke-deface tadi ak save as…?Qlihat isi file2nya…lalu search di source codenya…
tralala….dapet..!! oke…akhirnya delete sesuata, jeng jeng!! gambar hacknya ilang…hore…
klo2 diamati, ini sebenarnya script paling simple…cm masukan tag di antara <div> –> trick hack paling simple…
*soalnya pernah nyoba haha*. walaupun cm script simple, nyatanya bikin bingung orang yang gak ngerti kan??hehe

Trus akhirnya delete sana sini, * yang berbau mencurigakan pastinya…*..tralala…akhirnya
jeng jeng…web temenku sembuh!! alhamdulillah…

Mbok yao, gak usah saling mengusili temen sendiri…klopun mau ngusili, mbok ya dibenerin lagi…
Ber EMPATI lah sekali2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s