Share di Imageshack.us

Huahahaha ternyata setelah dipikir2, ak ini emang ndeso hehe * tp untungnya bukan sodaranya tukul *😛

Pertamanya sih terinspirasi sama seorang abang, waktu ak menanyakan “sesuatu” dia nunjukin gambar *spy lbh jelas gitu ceritanya*, pake imageshack.us. sebenarnya mau nanya2 tp malu hehe…”masa’ anak komp gak ngerti upload gbr scra online??cpk deh”

Ini tutorial secara singkat abis…

Cara Upload Gambar ke Imageshack.us :

1. Buka http://www.imageshack.us/ 
2. Misalnya kita akan upload image, pilih radio button utk image. Lalu browse gambar yang mau di upload.
3. Masukkan alamat email kita di field email.
4. Pilih resize gambar *biar gak ngabisin quota :((*
5. Langsung deh host it!!
Oia tp klo di cermati, sebenarnya image yang tadi kita upload udah bisa di akses lho….Setelah kita klik host it!! itu, akan muncul window yang bagian atasnya ada tulisan seperti ini “Upload another image. Visit your Images Panel. Link to this page. Please don’t change any codes while linking!”.
6. Drag ke bagian bawah page…pilihlah url yang “Direct link to image “. Copy link url-nya, lalu pastekan di browser…Tralala, nongol deh image kita tadi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s