Web muncul di Google

Bingung kemaren waktu mau mempromosikan web aku ini ke internet…digimanain coba??hehe..setelah nanya2, e ternyata oh *yes oh no (loh….??!!!?>?!>@?!>@?)* ternyata, web kita di “add”-in dulu ke googlenya.

Caranya gini nie….

1. Copy url website kamu, misal l33br4.wordpress.com (promosi \:D/ )

2. Trus buka deh. http://www.google.com/addurl/

3. Paste-in itu url kamoe di field url, trus tambahin comment di kolom komment, terserah deh mau diisi apa, trus yang penting lagi, jangan lupa autentikasinya *kayaknya pake capcay..*.

4. Klik Add Url deh…tralala…

brrti web kita uda “masuk” ke googlena…tinggal gmn caranya supaya web kamu agak “terkenal” hehe….coba cari tau, apa itu teknik SEO

oce bos..?? selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s