Suasana Dephut hari pertama

Wah hari ini memang bener2 pengalaman yang huwah hehe….

Skrng tgl 30 Oktober, hari pertama penerimaan cpns di dephut.. Dari rumah sih sebenarnya mau cabut pagi, tp apa dikata?terlalu asik dengan internet…hehe…akhirnya cabut dari rumah jam setengah 10. ane pikir sih di dephut bakalan sepi kayak waktu depkumham beberapa waktu yang lalu…(dephut ma depkumham di yogya tu berdekatan….:P ). Nah ternyata, ada sekitar ratusan orang???hiks….mpe taman di dephut gak keliatan…!! saking banyaknya orang2…..akhirnya tak urungin diri untuk ikut ngantri…soale badan lagi gak begitu enak hehe…:P

Akhirnya rada siangan ane kesana lagi…ya sekitar jam 1an…dan keadaan masih sama…oh my god…!!!mpe kapan ini berakhir….??*^#%@!#&

Ane jalan2 deh akhirnya hihi…ditemeni *ihik ihik* mpe godean, nyari sebuah tempat….dan ketemu!! hore…tak terasa udah jam 3.. yaudah kepikiran tuk mampir lg deh. Sampe di tamsis, ujannya guede banget!!! akhirnya *ihik ihik* maksa bt pke mantol…..(asik sembunyi hehe, setan lewat!!! dung dung)Nengok lagi, eh ternyata masih ada bbrp orang, tp kok cm pada di depan pintu…??weleh…apa jangan2 uda ditutup ya….uh sebel….jgn2 cm mpe jam 2..??

ah besok pokoknya kudu harus mencoba…..!! SEMANGAT!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s