Hati2 sama Hack FS

NOTE :

maaf, karena banyak temen2 yang salah ngerti soal hack FS, disini saya hanya MEMBANTU teman2 yang profilenya sudah di hack. Di hack disini maksudnya, profile jadi tertutup oleh image/gambar lain, atau ditutupi oleh video lain. Kalau password/username yang diganti oleh hackernya, maaf saya ndak tau…sama aja ngehack servernya FS donk😀

Kemaren sempet buka2 sebuah forum, disitu dia ngebahas soal gmn caranya ngedapetin password+username FS pake sebuah login palsu…Login palsu tersebut mirip banget sama login di friendster…Kekurangannya adalah di address bar tetep muncul alamat hosting kita, bukan punya friendster..(yaiyalah)… So gimana caranya biar “semua” account tersebut bisa kesimpen di database kita, jawabnya : dapetin alamat login di FS yang asli lalu deface….hubungkan antara inputan dengan database punya kita. tapi apakah penting kita ngedapetin account di FS..??jawabnya kembali lagi ke kalian hehe…

Ini kalo kalian mau coba2 lihat login palsunya fs. Disini.

*tapi saya tidak bertanggung jawab bila, password+username anda kerekam di database saya, so ngawur aja isinya…oke..?? *

Sebenarnya kalau diperhatikan, Qt musti hati2 *ni karena ak setelah ak melakukan percobaan hehe*.

1. address bar yang bukan www.friendster.com tapi www.friendster.com/index.php.

2. Biasanya halaman yang udah di “aneh2” ini akan muncul bila kita udah logoff dari FS kita. *tampilannya persis ma tampilan FS asli sewaktu kita uda logoff*…

So ini beberapa tips trik :

Cara Menghindari Hacker Friendster
Berikut ini adalah cara-cara menghindari account kita dari para Hacker.1) Jangan pernah membuka link atau bahasa pemograman (CSS, XTML, XML, atau HTML) yang aneh. Jika di klik, kemungkinan account kita akan memberikan username dan password kita kepada si Hacker.2) Pakailah virtual keyboard yang bisa diperoleh dengan mudah.
Untuk Windows tampilan XP, hanya cukup klik ‘start’ -> All Programs -> Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’
Untuk Windows tampilan bukan XP, hanya cukup klik ‘start’ -> Program Files -> Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’

3) Bila bermain di Warung Internet (Warnet), hindari check-list kotak “Remember me” pada saat login, karena hal itu dapat menyimpan username dan password di komputer tersebut. Kecuali memakai komputer pribadi.

4) Jika anda tiba-tiba diminta login ulang, sebaiknya login dari http://www.friendster.com, karena kemungkinan halaman pe-login ulang tersebut adalah halaman palsu yang sengaja dirancang oleh para hacker.

4) Jangan lupa logout pada saat selesai bermain, supaya halaman Friendster anda tidak dapat diubah oleh si pemakai komputer berikutnya, terutama jika bermain di warnet.

39 thoughts on “Hati2 sama Hack FS

  1. leebra says:

    kayaknya name ente bukan putri deh…??secara IP yang terekam punya telkom….haha…
    kayaknya sih ente si manusia yang di perumahan itu kekekekek hayo ngaku…:P

  2. leebra says:

    Source apanya ya mas rancool?? itu anda bs buka di hadiba.web.ugm.ac.id/cb/ disitu ada 3 file…bisa diambil trus dipelajari alurnya dueh….

  3. leebra says:

    @Ima :

    balikin account FS ato ngebalikin FS yang uda ke hack??
    Kalau ngebalikin FS yang uda ke hack, mgkn saya bs bantu.

    Kirim account FSnya beserta username dan password, nanti saya coba bantu. Japri saja ke leebra.girl@gmail.com

  4. loly says:

    email sm pass friendster gue di ganti sm hacker. nah skr fs gue gak bsa dibuka. gimana cara nyaritau email sm pass gue yg baru yah? hiks. help me!

  5. leebra says:

    @loly :

    tanya ke hackernya mas:D

    btw, coba googling pake alamat emel anda, ato nama anda di FS…mgkn? msh ada kelanjutan ceritanya🙂

  6. Noe says:

    @admin FS :

    ada adminnya FS euy hehe…waduh..kok aku sing dikon telpon?? :D….

    mgkn ada temen2 yg berminat? utk tau cara2 FS yg lain?? japri aja ke admin FS😀

  7. Noe says:

    @mawan :

    [quote]bang..
    gimana caeranya. ngebalikin fs yang udah di hack mpe emaill log innya juga diganti??[/quote]

    ane bkn bang…mas mawan, makanya klo maen ke internet “Remember Me”-nya gak usah di centang… saya cuma bantuin yang PROFILE-nya diganti dengan theme lain.

  8. mawan says:

    lha trus fsku ilang dong??
    masalahnya aku gak pernah centang “remember me” lagian juga ga pernah pake di warnet..
    yo opo donk?

  9. Noe says:

    @mawan :

    bisa jadi ada yang make komputer situ, secara situ make speedy kn? mgkn kelupaan save di kompi, n kompie di pake orang lain🙂 maybe sprti itu…or memang ada yang sengaja ambil password ente but ak g tau🙂

    Baca pesan saya di awal trit ini🙂

    =========
    maaf, karena banyak temen2 yang salah ngerti soal hack FS, disini saya hanya MEMBANTU teman2 yang profilenya sudah di hack. Di hack disini maksudnya, profile jadi tertutup oleh image/gambar lain, atau ditutupi oleh video lain. Kalau password/username yang diganti oleh hackernya, maaf saya ndak tau…sama aja ngehack servernya FS donk😀
    ============

  10. kocenk says:

    Pada Dasarnya id dan password manusia selalu kagak jauh dari sex, kebiasaan, kelahiran, dan keimanan jadi kita ambil contoh saja umumnya banyak yang menggunakan kelahiran sebagai password misalnya tanggal lagir nah loe bener kagak jadi cukup mudah untuk menebak password seseorang kita haya cukup mengenalnya bila dah kenal hanya mengira² saja

    namun berbeda dengan hack fs ini kali ini akan saya bahas kebiasaan manusia yg satu lagi yaitu sederhana dan maunya mudah bener kagak segingga tidak jarang antara password fs dan password emailnya selalu sama sehingga tidak jarang yg memiliki atau yang dapat hack password FS dipastikan isa buka email orang yang dah kena hack ama dia heheheee sehingga email loe pade isa di salah gunakan wakkkakaaaaa sukur² tdk ada wacana yg penting di email itu gimana klu ada yg rahasia dan bersifat pribadi isa kacau khan heheheheheeee

    so buat loe pade mulai sekarang usahakan untuk mempunyai login password yang berbeda dan karakter yang sulit untuk di terka semisal ” 4kuc4keptid4ky4? ” untuk setiap A di gantikan dengan 4 dan di akhiri tanya tanya sengan begitu cukup sulit di tebak kecuali anda masih kurang teliti dalam membedakan page login palsu dan tidak selalu lihat address bar di bawa kemana anda oleh link web tersebut jangan sampai tertipu ^_^!!!?

    YM : mr.savier@yahoo.com

  11. Noe says:

    @kocenk :

    bisa didownload langsung kok mas kocenk…n silahkan pelajari scriptnya. mgkn script tersebut jg byk digunakan web2 internet banking yang ASPAL😀

    sip deh…banyak password lebih ok, tp kalo lupa passwordnya gunain aja password manager so gak lupa deh🙂

  12. linda says:

    email sm pass friendster gue di ganti sm hacker. nah skr fs gue gak bsa dibuka. gimana cara nyaritau email sm pass gue yg baru yah? hiks. help me!
    plisz…

  13. scarfaces says:

    eum…punya Password Breaker untuk BT Yahoo? bukan yg recover from autocoomplete .. yg baru yg bisa breaker one digit by one digit ..??

    kl punya, minta donk ….😀

  14. claudee says:

    hi, saya pingin minta bantuan para hacker nih..
    Saya beberapa bulan ini chat dengan satu pria yg jual obat diet, akhirnya saya jd langganan beli lah..
    Pada saat ketiga kali nya saya beli obat diet, dia datang ke rumah, saat itu saya sedang menggunakan laptop di ruang tamu. Pas dia datang, saya hendak mengambil uang untuk membayar obat diet itu, dan laptop saya tinggal kan begitu saja.. eh pas saya keluar, tau2 laptop saya itu sudah hilang.

    Nah bisa kah para hacker membantu saya, info yg saya punya tentang dia ada lah:
    1. Nama email tu orang: Jahe_pedes@yahoo.com dan supreminers@yahoo.com
    2. Nama asli dia : hendra (saya tidak tahu nama lengkap nya)
    3. Pekerjaan: sales obat (merek obat diet: sheng yuan fang)
    4. Selain obat diet, dia juga memasarkan produk salonpas cream ke apotik2.
    5. Alamat kantor: jl.raya panjang blok z no.23a (bodoh nya, saya tidak menanyakan nama komplek ruko, sedangkan disitu byk sekali komplek pertokoan, ruko, dan rumah)
    6. no telp hp: 08561717628 (setau saya, dia biasa ym an pake indosat, harus nya berarti langganan yah?)

    Kalau ada yg bisa membantu, please contact me di claudee_girl@ yahoo.com, itu sekaligus ym saya.. or my hp: 08881821109

    terlalu impossible ga ya? ada ga ya yg bener2 jago hack en bisa bantu?

    Terima kasih

  15. Noe says:

    @claudee

    mbak, kasus njenengan bukan hacker yg bisa nyariin. mgkn memang bisa tapi ini kasus pencurian di dunia nyata. mgkn mb bisa pura2 sebagai pelanggan baru aja. ketemu ditempat yang lain, supaya dianya gak curiga. moga laptopnya ketemu yach…

  16. claudee says:

    emang kalo bukain password email nya ga bisa ya?
    siapa tau saya tau alamat rumah kek or alamat kantor nya, or tau nama temennya?

    bukannya hack password itu pekerjaan hacker?

    • Noe says:

      emang kalo bukain password email nya ga bisa ya?
      –> bisa mbak. Dengan syarat anda mengetahui identitas si pengguna email tersebut. Misal, dia menggunakan nama apa? dan pastinya ada security question kan klo kita lupa pasword?. Kalau mbak tau, saya bisa bantu.

      siapa tau saya tau alamat rumah kek or alamat kantor nya, or tau nama temennya?
      –> memang mbak, tapi yang dibutuhkan gak cuma alamat rumah, alamat kantor or alamat temennya. Yang kedua, mbak sendiri ndak tau nama lengkapnya dan ndak tau ruko mana tempat orang tersebut jualan…?. Yang ketiga nomor handphone, amat sangatlah mudah skrng gonta ganti nomor hp kan mbak.

      bukannya hack password itu pekerjaan hacker?
      –> hack password gak cuma hacker aja yang bisa mbak.😀 dan gak tau deh istilah “hacker” itu sebuah pekerjaan or bukan….:D

      cheers..

      Saya sendiri pernah hampir kena tipu jg . disini ceritanya dan disini

  17. teathaa says:

    naOn aTUh akh meni sok rarieweuh,,,, hags*** hags***
    santaii ajjaaH
    kaLuu da yg Hack FS..bikin ja eanG baRu agiiiii
    tapvi emang sii agag kseL jujjaaa
    tapvi eah udahLah itu TAKDIR
    hehehee….. ehm pernah ssi aq hack FS orang tapvi FS temen ndirii’
    coba tebak” ajja apa password diaa
    yah dilihat dari kegiatan n sifat dia sehari hari aq tebak tebak password nya
    ternyata bnerr !
    jadinya iah cara meng hack FS tapvi FS temen sndiri iahh dengan cara knalin doLo tuh org apa kbiasaan n apa yg sangat dia sukai
    tebak tebak buah manggis deh apa pass FS na
    hahahaaaaa (bukan cara efektif)

    huft..

    THeNgKyuu

Leave a Reply

