.doc jadi .exe (W32.Gen-delphi)

Malem2 kk ane ngebangunin, *kaget [mode ON]*, trus dia dengan entengnya bilang “flashdisk temenku ada virusnya??benerin dunk???” masyaAllah…cm mo dibenerin flashdisk temennya aja mpe segitunya….Trus gantian, ak nny “temenmu co pa ce??”, dia jawab co…. wah asik jadi semangat deh hehe

Langsung aja deh…ini virus jadi ngubah *keluarga office* .xls, .doc jadi .exe. ukuran filenya macem2, tergantung sama ukuran file aslinya. misal aslinya 386 Kb, nah ntu virus yang exe, gak jauh2 dari itu deh hehe….

Untungnya saja, bila fd dicolokin, ni virus gak langsung nyebar, musti di klik dulu baru deh ntar nyebar kemana2….*bikin induk virusnya (kata orang2) *,  dan virus ini gak bikin hidden file dari file aslinya….so walo di tools – folder optionnya km bikin show hidden file, gak bakalan nemu deh…

Nah cara gampangnya gini, donlod yang namanya ansav 1.8.9 bisa anda2 unduh dari sini.

Kalau misalnya ragu2, anda bisa bikin folder baru, letakkin virus anda di folder itu, trus scan aja folder baru anda itu…liat hasilnya….

Oia ketika sudah terdeteksi virus…pencet CLEAN bukan DELETE…oke…??met mencoba, moga bisa bantu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s