I’m Goes To Jakarta :))

He3 gue mau bilang apa ya..?jadi bingung hehe….dasar anak bungsu, uda 22 tahun ini ane lum pernah maen yang namanya ke Jakarta, dulu sih mau ngintili *ngikuti* masQ waktu ke Jakarta tapi dianya gak mau :(( hehe…walhasil, sekarang ketika “musti, harus, kudu” ke jakarta, ane di kawal hehe *blg aja gak brani ke Jkt sendiri * hehe….

Ntar malem ane pergi naek kereta, ceritanya ane mau ikut tes LIPI…1:10 si persaingannya…Ya…Qt jalanin aja..Klo emang Allah mengijinkan ak disana, semua akan dilancarkan ya to…??hehe…

So, sory buat yang sering akses ke web ane “weleh2” narsis!!! aku absen dulu yak…mpe tgl 7. insyaAllah…

Doainku biar selamat sampai tujuan dan saat kembali ke Yogya tercinta hehe…plus bisa masuk k LIPI, amin2…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s