Percaya gak?Rejeki buat anak itu sudah ada….

Saat ku mendengar “banyak anak banyak rejeki” apa iya bisa begitu…? toh kadang masih banyak anak2 yang terlantar karena makan g ckup 3x sehari…

Ternyata yang kualami gak gitu2 amat hehe…*maksudnya bukan soal makannya hehe*.

Beberapa taun yang lalu, ketika ak masih kuliah semes 3/4 gitu…bpk sempet mepet duitnya, padahal hari H utk bayar semester udah deket, tggl 1 bulan…ak jd ikt bingung, kasian jg sama bapak…*yg mau anak bungsunya berhasil jd orang* |loh!!!| …. Bapakku kan bikin kios di giwangan ntu, Eh trnyata 2 mgg kemudian, ada yang mau nyewa kios bapakku…Alhamdulillah, kata bapakku…. dan akhirnya saat bayaran kuliah, uang itu sudah ada, bahkan malah ada sisa….:) (itu contoh pertama teman…)

Cerita waktu mbakQ + masQ jg g beda2 jauh soal kayak diatas…., mungkin pas anaknya bilang hari ini perlu duit tp butuhnya masih 1 bulan kedepan, sering banget sebelum 1 bulan uda ada duit…. Bener2 Allah yang nglakuin semuanya…. Thanks God…!!

Nah ini jg, ak byk nglamar pns *maklum byk bgt di internet*, Qjg sempet mikir, gmn duitnya…??secara gak mungkin masku nglepas ak pake kereta ekonomi yang katanya mpe jkt ckup 38 ribu…sedangkn pke kreta, 100rban..ternyata ada juga rejeki yang tau2 mendadak datang, belum ada seminggu yang lalu….Alhamdulillah Allahu akbar..!! Allah bener2 ngebantu…..

So, jangan asal tangkap kata2 “banyak anak banyak rejeki”. Bila kau sudah merasakan apa yang kurasakan sekarang, kau akan tau makna kata “banyak anak banyak rejeki”. setiap anak sudah ada rejeki masing2…

Silahkan buktikan sendiri hehe….*gak ada resiko, karena Allah SWT yang melakukannya.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s