Kok ya bisa kena pirus lg…?? :((

Aneh bener2 aneh, kemaren saya bikin blog tentang virus ini. Lha kok bisa2nya, kemaren saya kena virus ini lagi…..??

Ceritanya sih, kk saya minta di backup-in datanya yang ada di kompie saya dipindah ke HD Eksternalnya dia, pas di colok si gpp (dudulnya, saya juga lupa cara penginfeksian ini virus)….Gak ada yang berubah sama kompie saya, ya memang begitu kan ciri2 ini virus…?

Begitu mau cek emel, buka IE, jengjeng….!!! nongol lagi tulisan…ya ampyun..!!!ane kena lagi….

Yadah karena merasa sudah membuat blog tentang virus ini, saya coba lagi buka2 file ini, trus nyoba betulin….caranya udah bener sesuai sama yang ak tulis dulu…dan ternyata jengjeng…!! mpe sekarng lum bener tulisan di IE saya, masih FUCK2an gitu hiks2…..

3 thoughts on “Kok ya bisa kena pirus lg…?? :((

  1. Ayu says:

    Kepriwe iki, kok ra gelem ilang… Gimana ini kok masih tidak mau hilang …cuma terdeteksi doank. Apa musti cari file induknya ?

  2. leebra says:

    Wah saya juga gak tau, knp kali ini virus ini tidak bisa hilang…pdhl step yg ak lakuin wis bener :(( cm emg ada 1 keganjalan. file win32dll.vbs yang bersarang di C:\WINDOWS tidak bisa di delete…
    So, tunggu update selanjutnya…hehe…

    @Ayu : ini siapa ya…??hihi….

  3. leebra says:

    Sekarang virusnya dah berhasil saya ilangi, silahkan Mbak Ayu buka baca lagi tentang FUCK USAnya, oce..??moga bisa keilang….

Leave a Reply

