INFO – WIFI HotSpot Jakarta

Dapet dari milis tetangga, undercyber. Postingan dari mas erwin arianto.

*sebenarnya ane juga gak tau, ini hotspot di jakarta bisa digunain gak??secara gw di Yogya+gak ada laptop :(( naas*

Silakan pilih tempat mana yang paling mudah dicapai dan terdekat dari lokasi
anda berada plus dengan link nya misalnya anda butuh informasi mengenai
tempat tersebut.
1. Bakmi Keriting Restaurant
Jl. Jend Sudirman Kav 1 Wisma BNI 46 Jakarta 10220
2. Fashion Cafe
Jl. Jend Sudirman Kav 1Wisma BNI 46 Jakarta 10220
3. Food Court Restaurant
Jl. Jend Sudirman Kav 1Wisma BNI 46 Jakarta 10220

4. Java Bay Cafe
Jl. Jend Sudirman Kav 1 Wisma BNI 46 Jakarta 10220

5. Mall – Plaza Senayan
Jl. Asia Afrika 8 Plaza Senayan Jakarta 10270

6. Marche Moven Pick Restaurant
Jl. HR Rasuna Said Kav X-0, Graha Surya Internusa Lt Dasar Jakarta 12950

7. Grand Melia Hotel
Jl. H. R. Rasuna Said Kav X-0, Hotel Grand Melia Jakarta 12950
update: sudah tidak gratis, Rp 75.000 / 2 jam (trims Kukuh)

8. Millenia RatuPlaza
Jl Jenderal Sudirman RatuPlaza eMall, 4th floor Jakarta 10220

9. Mall – Telkom Teleshop
Mall Taman Anggrek Jakarta Barat

10. Harris Hotel Tebet Jakarta
Jl. Dr Saharjo 191 Jakarta Selatan

11. Jakarta Convention Center
Jl. Gatot Subroto Senayan Jakarta Selatan

12. Mojo Cafe
Mangga Dua Square Level 3, Next to Surya Cinema Jakarta kota

13. Cyber Cafe
Orion Dusit Lantai Dasar. Jakarta Kota

14. Office – Istana Negara
Pers Room 1 President Office Jakarta Pusat

15. Office – Telkom
Jl. Gatot Subroto Graha Citra Caraka Jakarta Pusat

16. Dunkin Donat Pusat
Jl. Hayam Wuruk dekat dengan Wisma Hayam Wuruk Jakarta Kota

17. Plaza Semanggi. Lantai 1 dan lantai 2 dan Food court area
Jl. Jendral Sudirman Jakarta Selatan

18. Oma Sendok
di jalan Empu Sendok No. 45, Senopati keb baru Jakarta Selatan.

19. Bakoel koffie,
Bellaggio, Mega Kuningan.

20. BizNet Cafe,
Mega Kuningan

21. Delights cafe,
Jalan Kemang Raya, Kemang Jakarta Selatan.

22. Cafe Aksara Bookstore,
Kemang, Jakarta Selatan.

23. Restoran Hotel Grand Flora,
Kemang, Jakarta Selatan.

24. Cafe Lokananta,
Panglima Polim Selatan, Jakarta Selatan.

25. BAKWAN ECETERA
Jl. Benda No. 89, Kemang – Jakarta Selatan,

26. Mal Pondok Indah II,
mulai lantai paling bawah hingga ke lantai atas (foodcourt) khusus hari
kerja.

27. Depok Town Square (Foodcourt)
28. ZOE Cafe, Depok

29. Bakoel Koffe
Jl. Senopati, Belakang SCBD Jakarta Selatan

30. Prisma Sport Center [sering down]
Perum. Kedoya Permai Kebon Jeruk Jakarta Barat

31. Chiyyo cafe
sampingnya bakmi metropolitan, Casablanca
wifi gratis..makanan murah meriah (dari 5000 perak sampe 20 ribuan)

32. Di sandwich bakar – Jl. pangeran Antasari.

Have a nice surfing and free services.

Ato bisa juga check di web ini : http://www.jiwire.com/browse-hotspot-indonesia-id.htm

Kalau ada yang tahu tempat hotspot gratis lainya mohon di tambahkan ya…

6 thoughts on “INFO – WIFI HotSpot Jakarta

  1. leebra says:

    @benbego :
    Wah jadi tersanjung ini , mas yang jadi “Top WordPress.com blogs today” hehe mampir kesini…

    Oke deh mas, monggo mari…setauku di Jakarta banyak sinyal 3G dan sedikit HSDPA berkeliaran…. selamat mengopreknya😀

  2. daniel says:

    g ada web free magazine buat yg suka traveling ni.. =] sisini kalian bisa baca 2 artikel ttg traveling trus ada database tempat2 ok, kalian bisa sign up dan isi juga spot2 keren menurut kalian di seluruh indonesia, bisa ttg cafe, mall, hotel, fo, tempat wisata dll, di hal submit spot biar temen temen yg lain bisa tau juga spot keren itu ok trims ya salam kenal … selamat ber eksplor =] bisa jg kasi coment dll di dlamnya disediain galeri jg buat kalian smua =] thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s