Ponorogo Dilawan…..?@!#*!&@%^#

Bukan maksud mengompori, ya ini itung2 nulis uneg2 hehe…Sempetkah anda denger kabar tentang “Reog Ponorogo di klaim punya si malingsia??”. Kabar itu sedikit mengagetkan saya, secara beberapa waktu terakhir sepertinya kemelut antara 2 negara ini sudah sedikit mereda. Ya alhamdulillah deh, seneng banget ngederinnya..gak terjadi perang cyber lagi (walaupun saya ikutan hehe🙂, ya itung2 buat ngeramein suasana)

Tapi ternyata, denger kabar kalo reog ponorogo mo diambil juga?? MasyaAllah…..ampunilah dosa kami….(dosa mereka mah ditambah aja haha….)….. Dan ponorogo sih gencar buat ngebalikin itu reog…Alhamdulillah…kita dukung Ponorogo, apapun yang terjadi….!!!!…

Dan gelinya, kenapa ya pemerintah kok diem aja…??apa gak merasa bahwa kekayaan kita sedang dicuri orang…..??? eh mereka orang pa bukan ya…hihi….

2 thoughts on “Ponorogo Dilawan…..?@!#*!&@%^#

  1. leebra says:

    @az&fa :
    kekna itu orang malay yaa….uh *sungutkeluar*….gak tau…mending konfirmasi langsung aja ke penerbit bukunya kang Abik itu…biar diproses sama mereka..tp klo mereka mau…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s