Guyon ngawur…

Pagi ini saya bingung mau melakukan aktivitas apa hehe..ya sebenarnya nanti jam 3 emang ada keperluan…

Bangun pagi sudah kaget…mas saya yang agak bocor itu membangunkan saya dengan cara yang ekstrim…hiks….dengan tanpa rasa bersalahnya, mas saya ternyata menaruh garam di bibir saya…ntah berapa banyak, tapi namanya orang bangun tidur, mata lum melek, otak lum konek, rambut masih njebemblek hehe…. Pas bangun?? bwueh100000x……apa2an ini….dasar bocah gemblunx….

Setelah agak konek, bantu2 ibu trus ngacir ke warung yang agak deketan situ…beli burjo hihi, maklum tenggorokan lagi agak2 keying….

sambil makan bersama mas saya yang gemblunx itu dan mbak saya, kami ngobrol gak jelas….

MasQ : kowe kok podo ngundang jeng jengan to?? jengat jengit po pye…??

MbaQ : ya iyalah…cewek gitu loh…ra koyo kowe…kang kangan…

Sya : *cuma nyengir gak jelas soalnya lagi menikmati makanan burjo ini hehe….*

MasQ : ono jeneng sing apik lho…..

Sya : opo kui….?? maksude apik ki opo??

MasQ : jenenge Pak Ngatno ma Pak Kirno (maaf yang punya nama itu, jangan tersinggung yap…..)

MbaQ : lah biasa wae ngono jeneng Ngatno ma Kirno??

Sya : ho’oh

*dengan senyum gak jelas, dan perasaan menang mungkin?? mas saya menjawab gini*

MasQ : kalo ibu2 lagi pada ngumpul, kan mesti panggil nama ibu+nama suami….misal Pak Anto, nanti ya dipanggil jeng Anto…. Nah kalo Pak Ngatno ma Pak Kirno??

Sya+mba : *mikir bentar* habis itu kami ngakak gak brenti2…..

Ternyata maksudnya Jeng Ngatno (jengatno) dan Jeng Kirno (jengkirno)….

NB : Buat yang tau bahasa jawa, harusnya ngerti arti jengatno ma jengkirno hehe….

Piss to All

3 thoughts on “Guyon ngawur…

  1. evelyn pratiwi yusuf says:

    Waduh ekstrim banget ya cara ngebanguninya?
    Gila itu kakak kandung atau….?
    Kakak tiri lebih jahat dari kakak sendiri….๐Ÿ˜†

  2. leebra says:

    @evelyn :
    kakak sendiri kok mbak hehe…emg sesodara juga bocor2 kek gitu…lha dulu saya jg gituin mas saya *waktu tidur bibirnya tak kasih garam*, kebales deh akhirnya…hehe

    @Nanang :
    maklum kita semua lgi kurang sajen jadi kumat semuanya hehe piss ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s