HackerSkill???

Ada seseorang yang menanyakan hal ini kepada user milis JS. “kok saya gak bisa passed level 1…??” trus ada yang ngejawab, “level 1 bs di passed dalam waktu 7 detik”… Saya jadi penasaran….

Klik disini saja untuk mencoba hehe. Dalam waktu setengah jam *mungkin*, saya udah sampe ke level 4….3 diantaranya mikir sendiri, jawaban level 4 nemu di kolong…hah!! *kurang asik klo jawaban uda kesebar…hehe*

Mo nglanjutin uda ngantuk, habis minum uobat buatuok…uhok uhok…hueks…

Sebenarnya dari 3 level tersebut yang perlu diperhatikan adalah bagian JavaScriptnya….klo setelah itu, saya lum nyoba….cm katanya pake kecepatan jari sagala…??kok kayak sulapan ajah hehe…..

Go go go……!!! Hajar…!!

5 thoughts on “HackerSkill???

  1. leebra says:

    @kadryal : wh kgk tau jg ni mas…bgian mn yg pke kcepatan jari…cm d milis ada bbrp org yg blg klo setelah level 4 ada yg pake kecepatan jari..sya br mpe level 5…kyknya si msh ngublek2 di sourcenya…:D

  2. leebra says:

    @ikan :

    iya, saya pake notepad ++ jg langsung keliatan, sumber gak bisa dibukanya dibagian mana😀 asik juga buat mikir dirumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s