Bagaimana yaaaa….

Tadi agak2 geli, waktu melihat jeng eva agak aneh ketika aku ajak ngomongšŸ˜€ palagi ketika ak banyak mengucapkan kata yang “menghamil” (mengandung maksudnya) huruf R, kayak Roti, Kertas, Ribuan….aduh mak jaaannnggg ni mbak kok kayaknya kebingungan….

Trus dengan senyum kemalu maluan, ak bilang….”Mbak, ak gak bisa bilang R hehe *sambil senyum2 gak jelas*” trus dia senyum balik n bilang “gak papa mbak, ak tau kok….ak kan baru bisa bilang R kemaren waktu SMU…”… Whats!!! kaget! tapi dalam hati, horay2 karena menemukan orang senasib hehe

Lha karena penasaran, ak tanyakan saja bagaimana kok dia akhirnya bisa mengucapkan huruf R, yang membuatku tersiksa hihi…*tapi seneng soalnya bikin orang lain ketawa hehe*, kata jeng eva, dia selalu latihan di depan kaca, gerak2in lidah trus dicoba digetar2in…hihi ak jadi geli, klo cuman di getar2in, coba aja pasang vibrator di lidah haha….tapi rasane kek apa ya…??bwahahahaha mbuh deh…

Nasib nasib…..

2 thoughts on “Bagaimana yaaaa….

  1. leebra says:

    bwahahahaha kurang azar sekali dirimu ni…mau ak pulangkan ke habitatmu…?? di GUA hehe….:P

    Brrrrrr.r…r.r.r.r.r.r.r

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s