Invisible Mode ON Yahoo Messenger

Bingung, mau bobok lum begitu ngantuk….lum ngantuk tp kok uda nguap2….hehe…

Ni cara buat mendeteksi apakah temen kita Onlen apa nggak…bisa aja kan klo dia online trus pura2 offline dengan invisible..??hehe…nah ini ada 2 cara bt mendeteksi apakah temen / pacar kita itu offline beneran pa cm invisible…secara ane lebih seneng invisible drpd offline…hehe

Ni bs pake ini :

1. http://invisible.ir –> ni web bisa langsung testing di kotak inputnya untuk melihat apakah user yang dimaksud offline, online pa invisible mode.

2. http://www.buddy-spy.com/ –> tp klo ini perlu di donlod trus di install dulu…

Sekian n trims…

3 thoughts on “Invisible Mode ON Yahoo Messenger

  1. leebra says:

    @yeni :

    iya tante yeni🙂 wah saya kaget ni denger komen anda, pgn tau logikanya begimana…? wah jarang2 tuch🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s