N6600 –> General: Message Memory Full try to close some application and try again

Wah agak gondrong jg malem ini, udah dua hari peliharaan kesayangan saya (N6600 -red-) tidak bisa kirim sms…? saya fikir settingan di hape…tp saya kan gak ngutek2 itu?? …ada kemungkinan karena memori hape saya kecil…yup masih standar alias 64mb, padahal uda banyak yang jual memori sampe 1 gb hehe…alhasil mikir2 jg, bsk pagi kira2 kemana dulu ya?? konter hape ato ke customer service??

*otak irit mode ON* dirumah kan ada inet, knapa gak digunakan..? saya inget kata temen sayah…ketika googling, gunakan error message dari aplikasi ato “sesuatu” yang sedang kita jalankan… yadah karena erornya yang muncul seperti kata2 pada judul….dapetlah beberapa “clink” di beberapa tempat…

Saya buka salah satu link, ternyatta banyak jg pengguna peliaraan saya ini di dunia maya…*berdasarkan analisa ngawur bin waton* kemungkinan hape saya kecapekan karena terlalu saya forsir mengakses inet beserta telp dan smsnya hehe….yaaa mungkin hape jg manusia…LOCH!!

Yah kita perlu mengembalikan ke settingan awal hape dengan memencet *#7370# ketika muncul message,pilih aja Yes! TAPI!! jangan lupa sma password..klo saya si makek password simcard dan 1 lagi..harap nomor2 telpun yang disimpan di hape di backup dlu ke simcard, soalnya ternyata ikut ke delete…

tapi taukah anda? bahwa hape saya sudah sembuh skrg…bisa bt sms dan aksesnya lebih cepat walo memorinya cm 64mb hehe good good

2 thoughts on “N6600 –> General: Message Memory Full try to close some application and try again

Leave a Reply

