So Sleepy my Friend??

Kemaren lebih tepatnya tanggal 4 Mei 2008, saya bersama teman2 seperjuangan ketika masih kuliah di Komsi ngumpul2 n ceritanya mau ikutan seminar yang namanya “All About Networking”  di JEC, soalnya ada acara NIX 2008 (National IT Expo 2008), lumayan juga sih…

Akhirnya ke JEC jam-jam 1an, eh ternyata acara dimulai jam 2an, ya sudah tidak apa2,
toh akhirnya kami dapet kursi alias tempat
duduk, jadi lumayan bisa mengistirahatkan pantat kami yang sudah 
trepes ini hehe…

Setelah pukul 14.00 acara dimulai (sebenarnya sih lebih 15an menit hehe)….wah pas pertama agak boring juga, ternyata “All About Networking” membahas hal2 dasar dalam jaringan….Wah jadi kayak kuliah lg nie hehe….setengah jam berlalu saya bersama si MP malah ngobrol soal SEO, lah kok ra nyambung dab!!??huekekekeke….

Ternyata ada hal yang lebih menarik daripada melihat seminar itu, yap!! taukah knp? Ternyata salah satu teman kami, ada yang tertidur?? hoek!!! dasar bocah gemblunx….ternyata kebiasaan semasa kuliah pun masih terbawa sampe sekarang…ya ampyun….emg gak gampang bikin temen saya ini MELEK kalo pas liat seminar…Saya cuma pernah liat dia bener2 MELEK ketika ikut seminar karena pembicaranya pak Onno hehe…tau sendirilah, pak Onno kn klo ngisi Seminar malah kayak ngasih Lawakan ;)) hehe..

Haduh il il…kapan dirimu berubah il….eh salah…kapan kawin…?? huekekekek

NOTE : mungkin beliow tertidur karena hanya dengan SEMINAR dia merasa di nina bobokkan, ato mungkin denger suara pak Indra jg ngantuk ya..? hehe

Oh mail mail…

One thought on “So Sleepy my Friend??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s