Packages Ubuntu

Yap, saya penggemar ubuntu, walaupun skrng saya msh belum berhasil mengganti ke Hardy (8.04), Lha wong yang 7.10 monitor saya gak kuat, jeplek jeplek….takutnya ntar bledos dwe, kluar asap dari monitor kan jadi tambah kerjaan saja😀 dan pastinya nambah biaya buat beli /reparasi monitor hehe…
Walo kang dede udah nyaranin tuk ngilangin slash waktu booting di ubuntu-nya, sami mawon kang..mboten ketingal *nggak keliatan*….

Jadi keinget dulu waktu pertama kali kencan sma ubuntu saya, nyobain 6.06 alias dapper, ndeso yo ben..:P belum ada setaun saya maenan dapper..:D dibantuin juga sama temen saya ini,

Ternyata gak disangka gak diguda eh diduga…ada tempat buat donlod packages ubuntu selain di packages.ubuntu.com (seperti yang disarankan sukendro), tapi ada juga disini http://labs.fajran.web.id/p/apt-web/index.php

2 tempat itu membuat saya jadi semangat lagi buat ngublek2 pacar saya yang “katanya” bebas virus…tp bukannya yg bener2 bebas virus itu macOS ya…?? wah ojo nggosip!! golek fakta dulu baru ngmg😀

One thought on “Packages Ubuntu

Leave a Reply

