Teka Teki “a = b”

Kemaren sabtu saya mengikuti seminar JOINTS2008 di FMIPA UGM, sebenarnya yang harusnya ikut itu adalah teman saya, tp berhubung beliau tidak bisa datang, dan teman saya cuma “butuh” sertifikatnya aja. Alhasil, saya yang disuruh dateng deh…Kalo saya si “butuh” ilmunya, sertifikat nomer “sekian” hehe…

Tak disangka tak diduga, saya ketemu dengan temen saya yang sering “ngantuk” kalo liat seminar yg kurang “greget”. Dialah “tersangka pinter”. Singkat cerita, ketika kita lagi siap2 makan siang, dia ini menyodorkan sebuah kertas berisi sebuah soal aljabar yang amat sangat biasa. Pelajaran anak SMP… Tapi bagaimana bisa hasilnya berubah??

Liat gambar berikut :


aljabar aneh

Setelah anda melihat gambar itu, dimanakah kesalahannya? sehingga a=b kok hasilnya 1=2??

2 thoughts on “Teka Teki “a = b”

  1. Noe says:

    @mail :

    haha…yaaa sapa lagi ya il? kira2 yg mau jadi kelinci “korban” hehe….

    Btw, kirain mail.com punya ente il…?? klo iya, mending ente gak usa kerja aja😀 nggarap web😀

Leave a Reply

