PWTJ – Posisi Wueenak TransJogja :D

Sudah seminggu ini saya nggak ngebis lagi pake Trans Jogja, bis yang di luncurin kira2 hampir 2 bulan yang lalu itu. Secara tarif ya flat,3000 rupe…dibilang mahal kalo jaraknya pendek, tp klo transport untuk ke bandara,lumayan murah jg? 3000 rupe…drpd musti bayar tu taksi tanpa argo? hehe….capek dweh…

Saya naek baru 4 kali, ya karena msk kerja malem… Pas pertama kali naek, turun di bis malah puyeng…? apa krn gak biasa ngebis ya? krn sya biasa naek mongtor… *mongtor mabuuur a.k.a pesawat* haha. anyway busway, ternyata saya salah pilih posisi duduk haks….

transjogja

Sya punya top three position on trans jogja….hasyah!!!
Posisi 1 : posisi di kursi nomer 7,8,9,10. Soalnya gak bkin puyeng, bis jalan ke depan, mata kita pun ikut ke depan.
Posisi 2 : posisi di kursi 1, 2 soalnya bisa ngobrol sma pramugara/pramugari n supirnya😀. Tp klo lagi pengen diem,sya ngindarin tempat ini.
Posisi 3 : posisi di kursi 3,4,5,6,11,12,13,14. Walaupun beda posisi antara kanan dan kiri, tapi EFEK SAMPINGnya sama… bikin mumet, karena ketika bis jalan ke depan…mata kita mesti nyesuain *krn musti liat pemandangan diluar jendela* mata ke kanan atau kekiri..capek deh…antisipasinya klo kehabisan tempat PW (posisi wuuueennnakkk alias 7,8,9,10), ya maenan hape…gak usa ngliat ke luar cendela…:D

Kalo posisi paling mbingungi ato membingungkan kyknya posisi 15,16,17, bis jalan kedepan, kita malah ngliat ke belakang, itu pula dibelakang gak ada pemandangan apa2…capek deh….ada dink pemandangan, klo ada mas2 yg cakep n lg duduk di posisi 1…Istighfar2!!!! *tp tetep liat….:D*

So ktanya posisi duduk transjakarta ma transjogja hampir sama, soalnya waktu ke jakarta, g sempet nyobain transjakarta, takut nyasar hehe… semoga bs buat referensi temen2.

edited krn si protes😀

7 thoughts on “PWTJ – Posisi Wueenak TransJogja :D

  1. mybrainsgrowell says:

    iya posisi tempat duduk sama persis sama trans jakarta. inget jangan biasain nggunain istilah busway, itu istilah yang salah kaprah. busway means jalan bus. masak naek jalan? (lol)

    masak naik transajakarta nyasar? jalur dan berhentinya kan fix. malahan saya kalo takut nyasar malah naik transjakarta. sangat menghindari mikrolet dan bus: byk copet. hihi.. meskipun saya sendiri pernah disangka copet.haha..

  2. leebra says:

    @mybrainsgrowell :

    bwakakakak, dikira copet to git? mungkin ketika badanmu habis dijakarta, jadi dikira copet naek busway😀 ups transjakarta😀 nek neng kalimantan dikiro opo km git?

  3. mybrainsgrowell says:

    tapi lebih baek di sangka copet. jadi copet gak mmungkin nyopet copet.😀
    di kalimantan di kira anak sma. bah… gyahaha,….

  4. leebra says:

    @mybrainsgrowell :

    mending kamu git, keknya kalo baju smp gw masih, dipasangin baju ntu jg msh cocok😀

    *nk SD pie yooo :D*

  5. suci handayani says:

    TRANS JOGJA,, emank nyaman, murah,trus aman, yang bkin g nyaman adalah kdang pramugaranya ada yang kurang ramah,, emank siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,,hanya beberapa orang aja ,, apalagi pas busnya penuh …… kya;nya mw mrah2 aja dya,, soalnya kadang penumpangnya susah diatur jga,,, emboh lah,, yang penting TRANS JOGJA makin sukses aja ……… amin ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s