Ada Apa Dengan FPI ??

T : Ada apa to sma FPI?
J : Ndak tau..
T : Mo ngebahas??
J : Nggak juga…
T : Lha trus mo ngpain??
J : Ndak tau…
T : *misuh misuh karo manyun*

Denger berita akhir2 ini cuma bisa bikin saya ngelus2 dada…Saya juga muslim, tp ntahlah melihat berita di tv tv itu bikin hati saya miris…? ndak tau mau koment apa? ntr koment salah…gak koment kok kasian juga yg jadi korban.

Semoga Indonesia bisa lebih baik, untuk saya pribadi, keluarga, dan handai taulan. Amin.

6 thoughts on “Ada Apa Dengan FPI ??

  1. leebra says:

    @irul :

    Bwakakak…boljug om….sip…:P TV nasional bs ke monas jg y??

    aduh2…moga2 gak ada yg tersinggung deh, medeni euy…:D

  2. Yagami says:

    Dibubarkan ?! biar para liberalisme, sekularisme, pluralisme dan para demokrat yang sok modern dan bisa hidup, tumbuh dan berkembang ?

    Ricuh saat demo mah biasa atuh…., ya sebagai konsekuensi demokrasi, tapi kayaknya pemberitaan mengenai ricuhnya FPI kok nge-Bum banget ya…, kayak berita tsunami…., kemarin dari pagi sampe malem beritanya FPI…mulu, mulai dari detikcom sampe berita tv…

    kasus kekerasan Golkar, PDI , PKB kalo dibanding FPI jauh lebih banyak, bukan hanya saat kalah Pilkada bahkan para petinggi di dewan juga kadang rusuh dan berantem, di pemerintahan banyak yang korupsi…., ngga pernah tuh ada yang nuntut dibubarin baik media maupun…

    Yang ana tau, akhir2 ini sebelum kejadian “Tragedi Monas”(syet dah istilahnya dramatis banget…) aksi razia FPI biasanya didukung dan dikawal polisi….

    Meskipun ana tidak setuju dengan kekerasan FPI kemarin…, kalo dipolitisir kaya gini mah serem juga jadinya…

    coba kalo ngga ada FPI…, bendera playboy pasti berkibar di Jakarta….

    Lha dibanding Anshor dan Banser yang menjaga gereja, mending FPI. Memberantas maksiat. Kenapa cuma lihat kekurangan FPI???????

    Memang pernah lihat Banser dan Anshor memberantas maksiat, minuman keras dan sebagainya?

    Lucunya mereka katanya marah karena gus dur dihina Habib, tapi mereka enggak pernah marah saat gus dur menghina Al Qur’an. Lagian asal tau aja bulan mei 08 lalu si gusdur baru pulang dari Israel dan menerima penghargaan dari Israel.

    Hidup FPI……

    Soal salah dan benar, silahkan hukum yang menilai bukan orang per orang

    Percuma bubarin FPI, Mujahidin mati satu tumbuh seribu.

    HIDUP FPI!!! HIDUP FPI!!!

  3. leebra says:

    @Yagami :

    Mas Yagami, Disini saya tidak ada ungkapan utk membubarkan FPI? sya hanya prihatin saja,…jujur dan anda mengatakan demikian di koment anda (Meskipun ana tidak setuju dengan kekerasan FPI kemarin…, kalo dipolitisir kaya gini mah serem juga jadinya…). Saya hanya membahas dalam konteks tersebut, sya tidak berbicara mengenai hal politik ataupun apa, soal gusdur, PDI, Golkar, PKB. Jujur saya ndak tau menahu soal politik *dan saya memang gak mau tau soal hal itu*

    ==============
    (Soal salah dan benar, silahkan hukum yang menilai bukan orang per orang

    Percuma bubarin FPI, Mujahidin mati satu tumbuh seribu.

    HIDUP FPI!!! HIDUP FPI!!!)
    =============

    Ya, ini salah satunya, salah dan benar hanya ORANG TERSEBUT dan ALLAH SWT yang tau🙂..

    Tolong turunkan emosi, lebih baik pikirkan “pie to iki, BBM kok mundak maning!!”

    Oke…

    NB : pie dab, ra tau posting nganggo boso EYD sing bener, nganggo EYD sing bener malah mumet ;))…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s