SEO vs English

Beberapa waktu yang lalu, saya dikasih amanah buat mempelajari SEO…karena bingung, cos web kantor msh acak adut jd gak bs dijadiin tempat test, web mana ni yang mau dijadikan kelinci percobaan😀 hehe…akhirnya web yang paling tercinta ini… Walau masih numpang sma akang wordpress🙂

Lmyn si naek2 trafik, tp saya belom bisa ngalahin trafik waktu bikin tutorial hape 6600 jadi modem, trafiknya nyampe 884..masuk ke top post todaynya wordpress, tp sampe skrng saya lum bs ngalahin lagi tu trafik *nangis nangis*…

Kmrn jalan2 d google, dapet deh tutor Get_to_the_Top_on_Google, sampe sekarang baru nyampe chapter 2. Aduh capek mang, kapan kelarnya….:((…mana pake linggis hihi…capek dweh…muter2 dapet juga link buat kamus inggris. Yah secara saya sudah jadi fakir BW lagi..jadinya cari kamus yang offline donk ya….Transtool kurang oke deh kayaknya, dapet juga yang bikinan anak negeri. INDICT, Indonesia Dictionary mungkin ya??😀, bisa diambil disini atau disitu

5 thoughts on “SEO vs English

  1. Noe says:

    @bloGEsam :

    iyo mas, tp ya cuma waktu itu…saya sendiri waktu itu ndak ngerti soal SEOan…kok mlh trafiknya segitu. Mgkn karena postingan saya tergolong “unik” waktu itu hehe…hape jadi modem…msh jarang kali ya…:)

Leave a Reply

