Pindah Rumah

Bulan kemaren saya pindah rumah, tidak berada lagi di kawasan Dukuh Jalan Bantul Yogyakarta, saya pindah di kawasan Dladan yaitu dekat dengan terminal Giwangan Yogyakarta. Suasana baru sih ok2 saja…rame malahan…Saya jadi musti bangun pagi hehe kalau nggak? bakalan ribut suara bis dimana2 hehe…

Tapi disini ada edisi yang lain yang saya maksud, yaitu saya mo cari domain…hehe.. kemareng kang dede nny ke saya “kok gak beli domain sendiri sie??kan sayang”. Akhirnya jadi kepikiran juga tuk beli domain… Secara memang dr dulu saya pengen bikin family company bareng kakak saya.. Jadi bingung ni ngebandingin antara yg IDWEBHOST ataupun RUMAHWEB. Tp diantara kedua hostingan tersebut, justru yang bkin saya bingung adalah kira2 nama domainnya saya apa ya??
Ada yang punya ide? mbok ak dikasih tau, eh dikasih ide dink hehe….

4 thoughts on “Pindah Rumah

Leave a Reply

