Mengembalikan data yang hilang

Saya sempet bingung juga beberapa waktu yang lalu, data di komputer temen saya itu sebenarnya nggak TERdelete (terdelete berarti terhapus secara tidak sengaja). Tapi karena posisi COPY PASTE yang tidak maksimal, bagaimana tidak maksimal?? karena tempat untuk memPASTEkan file yang diCOPY tersebut sudah LOW DISK SPACE….waktu itu sih nggak sekedar COPY PASTE, ceritanya kasubag ane ganti2 TARGET FOLDER LOCATION yang ada di My Document. Trus ntah deh gimana, ya waktu itu ane lg muterin kantor (niat gak je kerja,,,…..&*$^&@^#&). Akhirnya tu kasubag+temen ane laporan ma ane (wah orang penting, lgsg dilaporin haha)..

“Mbak, ini gimana mbak, data yang tadi dipindah sama pak u*** kok gak ada??

“Tadi emang ceritanya gimana?? (sok innocent)

“Gini mbak, *(^*%^(&@!T^#%&#$(&%*#!^*(^*^*$Y

“Kayaknya bisa sih, tapi ak gak bawa softwarenya jeh….besok ya…tenangin diri dlu…klo ngulangi ngerjain lagi gmn??

“Wah mbak, kui kerjaan wes berbulan yang lalu….bulan ini kan laporannya musti terbit (mang penerbitan??)

“Yo yowis, besok insyaAllah ak cariin. saiki ngerjain liyane sik wae….

“WALAH MBAKYU…..LHA YO GAWEANKU KUI SING ILANG KUI JE….

(cuma bisa nepuk jidat, sambil ngucap, sabar sabar….haha)

Keesokan harinya saya datang bersama “pangeran penyelamat saya”, lalu saya coba search…dengan harap2 cemas, basah gelisah mendesah2…haha…akhirnya tralalalal LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA semester 1 tahun 2008 ketemu sudah….haaaa…..nafas lega menderu2 berseru bersorak2 gemuruh hayah…..

Buat yang ada masalah yang kek begituan, bisa ambil disini

*taukah, ini ceritanya cuma terletak dibaris terakhir, bwakakakakak

2 thoughts on “Mengembalikan data yang hilang

Leave a Reply

