PRIVATE PHOTO FS

Sapa sie hari gini yang gak punya FS, saya pun punya *walau jarang update, yang penting punya*…temen2 saya juga punya… Cuma, taukah kalian kalo akhir2 ini, foto2 private kamu yang seharusnya bisa “Disembunyikan” bisa dibuka dengan mudah.

Mungkin itu termasuk BUG dari FS, seperti penggantian profile beberapa waktu yang lalu. Saya cuma bisa geleng2 kepala ketika melihat foto2 Private FS dari beberapa “korban”. Ceileeeehhhh korban😀 nuwun sewu ya…tapi sya juga mengorbankan diri saya sendiri kok…wong saya jg pny foto private, akhirnya tak ilangi wes, ndak di delok…nggko timbilen loh :))

Ni ada softwarenya,

Friendster Private Album

Ketika kamu install software diatas, komputer kamu harus SUDAH terinstall .NET FRAMEWORK, so silahken cari dulu di google, dimanakah .NET FRAMEWORK berada.🙂

So, buat temen2. JANGAN MENYIMPAN HAL PRIBADI DI INTERNET. SEGIMANAPUN AMANNYA, NYATANYA BISA TERLIHAT🙂 KALAU PUNYA, SIMPAN SAJA DI DOMPET🙂 hehe..

UPDATE : Ada 1 lagi link, berupa web lebih keren…saya mau share…cuma saya terlalu SHOCK melihat gambar di album tersebut ;;)..jadinya gak usah aja ya..yang diatas ajah :)) *kecuali kalo anda tau sendiri*

Thanks to YF + Mr. Prog Tel

UPDATE NEWS :

saat ini FS Private Photo ndak isa dibuka karena ada hal signifikan pada script url-nya yang telah diubah.

FS lama : http://www.friendster.com/viewphotos.php?uid=xxxxxx&photo_type=privatephotos

FS baru : http://www.friendster.com/privatephotos.php?uid=xxxxxx

Dilihat dari script diatas, memang jauh berbeda. Dan script yang ada di software diatas, masih
menggunakan script di FS lama dan sepertinya di compile menggunakan bahasa C, so yang mau ngoprek dengan bahasa C, dicoba monggo🙂

39 thoughts on “PRIVATE PHOTO FS

  1. Noe says:

    @KieN :

    silahkan dicoba mas, tapi kabar terakhir saya dengar, katanya uda gak bisa lagi…g tau deh napa?? mgkn uda di patch, tp sukurlah klo udah g bs…klo bisa terus, bisa timbilen ntr saya🙂

  2. nono says:

    pada foto private, iabAlbumPrivacy telah diubah menjadi -1 (“iabAlbumPrivacy-1”), jadi gak bisa lg…
    padahal gw dapat hari ini, tp dah kadaluarsa..

  3. Noe says:

    @nikitachristiany :

    duh mbak nikita, comment sebelumnya kan uda ada?? katanya uda nggak bisa, dan emang sudah di patch. Dan ada update news di postingan saya diatas, trims

  4. Noe says:

    @Narsis People :

    Duh mas, sudah lama kabar di patch berngiang di internet. Seperti koment saya :
    Komentar oleh Noe on September 20, 2008 3:29 pm

    20 September 2008 sudah gak bisa di intip lagi…. sebulan yang lalu bukan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s