Review Idul Fitri

Pertama tama,

Noe secara pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan
“Taqobalallahu minna wa minkum, taqobbal ya kariiim… Mohon dimaafkan lahir batin apabila saya dan keluarga pernah melakukan perkataan atau perbuatan yang menyakitkan hati, Semoga datangnya bulan Nan Fitri ini, Kita semua kembali ke Fitrah, Amin Allahuma Amin..”

Sejak hari Selasa Malem, sampe Kamis pagi ini, ada beberapa sms aneh2 yang masuk ke hape saya…mulai dari temen golek duit, temen dolan, sampe temen kenthir hehe….. Kalau temen2 yang lain kan pada posting SMS Lebaran Lucu-lucu malah sebelum lebaran?? kalau saya setelah lebaran hehe….*kayaknya yang aneh saya ya….??*

Erni Gendut :

Anjing Pudel Naek Skutel
Klo Q pernah bikin kamu Kesel
Mpe pegel2
Dari Lubuk Udel yang paling dalem
Q nyesel
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mhn Maap Lahir Batin

Yus (my little broda) :

Aq adalah orang yang :
2% sabar
3% baik
5% pengertian
90% banyak salah.
Maafin semua khilaf dan salahku, semoga kita dapat kembali fitri.
Met Lebaran yaaa

Pak Kinan (rekan cari duit)

Je voudrais dire BON FETE IDUL FITRI 1429H.
J’espere que vous pouvez excuser mes faux.
Minal Aidzin Wal Faidzin
Pardonnez moi.

*tauk dah artinya paan…?? :D*

Diaz (temen kerja waktu di MAE)

Tolongin gw dunk!!Cariin folder bernama “Diaz” di Hatimu,
Passwordnya “MAAF”
Klik Subfolder dengan judul “SALAH” trus “DELETE ALL”..
Maaf lahir batin ya best flend-Q..

*dasar wong IT, maaf jg ada hubungan sama delete2an :D*

Omot (Chandra, si manusia paling lemot sedunia)

Ke Angkasa pergi naik bis,
bulan puasa kan dah habis!

beli roti dapet kedondong
berarti lebaran donk!

ada banci jualan buaya
biar suci maafin gw yaa….

Herning (temen ubyang ubyung waktu SMP)

Morning Blue sky give me new spirit of better live
in beginning of syawal.
Forgive me 4 all mistake that i’ve ever done

*kebanyakan kuliah linggis keknya*

Yanto (temen kuliah+temen berbagi keomesan haha)

Dalam keindahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Dalam lautan kekhilafan ada samudra maaf.

*dia satu2nya temen yg beragama konghucu, tp selalu ngikut aja kalo Qt ngadain acara.. Well semoga hidayah Allah sampai padanya…Amin…*

Friend (bayi lucu imut gendut)

Ngaturaken sugeng riyadi 1429H.
Luput tumindak lan tinucap lahir tumusing batos nyuwun agunging pangapunten.
Taqobalallahu minna wa minkum

*ada beberapa yang ngirim kayak gini jg..:D*

Dewa (yang mbaurekso liv3.wordpress.com)

Potato chip without salt is on the table
Frenship without fault is impossible
On this big day
Let me apologize for all my fault

*kayaknya kebanyakan kuliah inggris jg nie??:D*

Purnomo (temen seperjuangan di RS :D)

Mbah Maridjan Pancen Roso
Wingi Ketiban Klopo
Untune njepat sirae loro
tapi ora popo
Ing dinten riyoyo puniko
Sedoyo lepat kulo nyuwun pangapuro

*sip sip*

Maaf buat temen2 yang ndak ditampilin disini, bisa krn msg uda pull jadi musti di deleted… ada yang lupa…

Buat temen2 yang sering mampir di “rumah” saya ini…saya minta maaf yang sebesar2nya kalau2 saya pernah berkata yang menyakitkan hati anda2 semua…

Kembali ke NOL lagi ya….

BookmarkAddict.com

8 thoughts on “Review Idul Fitri

  1. Noe says:

    @mail :

    haha il, jangan gitu ah….sama aja..sms aku jg ndak kreatif kok…yang penting maksudnya nyampe di hati…ya kan….??😀
    kamu tu mbok bkin blog to….??ben rame om…
    bontang biar ndak ndeso lg kek kmu😛

    *wong sms yg kreatif diatas saya comot trus kirim ke temen2 yang lain kok ;)) *

  2. irul says:

    Watashi hoshii iu anzen na IDUL FITURI 1429H, Zentai machigai wa hontou ni gomennasai…
    [halah opo iki, ra ngerti aku juga noe] :-p

    Ya wes, indonesa wae lah…
    Taqobalallah minna waminkum siyamana wasiyamakum..
    Minal aidin wal faidzin..
    Mohon maav lahir dan batin…
    [sori masih campur bhs arab sdikit, hiks]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s