Sms Banking Mandiri

Karena kemaren saya hampir jadi korban penipuan karena bisnis. Akhirnya hari ini saya meluncur ke TKP (eh ke bank Mandiri), meminta penjelasan kenapa sms Banking saya nggak bisa *padahal waktu itu lg butuh banget*…

Nah agak kurang komunikasi mungkin waktu saya Apply dulu. Si mbak CS bilang untuk pengecekan Saldo via sms (krn itu yang pasti saya butuhkan), kita ketik SAL(spasi)No_rek(spasi)pin_6_digit, kirim ke 3355. Tapi setiap saya sms ke 3355 dengan format diatas, selalu keluar pesan bahwa Indek Rekening saya salah… Well, ternyata formatnya berubah…*lha kok iso…..*

Utk pengecekan saldo, kita pakai SAL(spasi)1(spasi)pin_6_digit kirim ke 3355. Agak bingung jg, kok rekening cm 1..?? mgkn utk pengamanan ya?πŸ˜€. Dan akhirnya, jeng jeng…skrng sudah bisa….
Tidak berhenti disitu saja, akhirnya saya Apply juga untuk Internet Banking, supaya jelas nantinya dari siapakah gerangan yang mentransfer ke rekening sya. Karena kata om Henk, ada log kalau make inet banking. Ditunggu review-nya……

Nah ternyata dari pihak bank Mandiri sudah ada Kode Perintah Transaksi Ketik SMS utk Sms Banking…(sebenernya ada ni di kompie, tp ziddunya lelet :D). Jadi ini ane posting disini yak, make uploadmb : http://w1.uploadmb.com/dw.php?id=1223312544
*di webnya bank mandiri jg ada kok :)*

Have a nice online transaction bro sista

4 thoughts on “Sms Banking Mandiri

  1. idiotz says:

    internet banking memang mudah. tapi saya agak kesel juga ini. bayar telpon hampir ndak pernah sukses. apalagi waktu tgl 15+, padahal telpon, spidi dkk khan plg telat tgl 20.

    terpaksa bayarnya dateng juga ke atmπŸ˜›

  2. Noe says:

    @idiotz :

    itu tandanya om, biar om ni jalan2 liat2 suasana luar….ntr kalo jatuh cinta ma kompienya, bahaya loch…:D eh thanks ya soal web *babe-mu* itu hehe….lg dalam progress nih

  3. alva.hendi says:

    saran aku sih pake m-banking aja noe.. gak ribet kyk sms banking, karena ada menu2nya tinggal pilih aja.. jadi aktifkan aja m-bankingnya sekalian..

    klo internet banking mandiri memang fasilitasnya lengkap.. aktivasi juga mudah, tapi beli token-nya susahnya minta ampun..

  4. Noe says:

    @alva.hendi :

    m-banking lebih kumplit atau gmn mas?? tokennya gak susah kok mas….saya plg kantor jam setengah 3, setengah 4 uda kelar tu…cuma nunjukin Buku Rekening+KTP/fotokopi KTP…Bayar 20ribu utk tokennya. Lebih murah katanya, karena yang dulu 25ribu per token.πŸ˜€

    Sekarang klo lg ngantor, cek via sms banking.. Lagi dirumah make inet banking hehe….
    Tapi rada dudulz juga karena Mandiri gak terima transferan dari BCA, dan Sebaliknya juga…Doh…bener2 bikin ribet?? ndadak bikin Rekening di BCA sagala….:D

Leave a Reply

