Laskar Pelangi

Saya ini tergolong manusia ndeso dan nggak update *itu kata temen saya*… Sering ketika ngumpul2 saat saya masih muda belia😛 *waktu masih kuliah maksudnya*, temen2 saya sering nyanyi lagu2 favorite yang lagi IN saat itu… Tapi seringkali saya nggak ngeh lagu yang mereka nyanyiin….?? dan dudulnya, saya biasanya nyanyiin lagu2 yang temen2 nyanyiin diatas itu setelah 3 bulan berlalu…whats!!
saya lebih sering nyanyiin lagu2 jadul semacam guns n roses, aerosmith, lagu2 jaman bahela deh…

Tapi gak tau ni, soal postingan saya yang 1 ini termasuk tabiat saya yang ndeso or nggak. Buat yang seneng laskar pelangi… (dulu saya kira laskar pelangi adalah salah satu laskar yang didirikan oleh Ahmad Dhani selain laskar cinta hehe ra nyambung yoooo) bisa download novelnya dimari.

http://rapidshare.com/files/107339796/Laskar_Pelangi__Lengkap_s.d._Tamat_.rar

saya sendiri sih uda ndonlod..tinggal tunggu reviewnya sama temen2…silahkan yang mau review or donlod, diperkenanken😛

9 thoughts on “Laskar Pelangi

  1. Noe says:

    @mang shanny :

    iya mang shanny, saya sendiri juga lom nonton pelmnya..uda ada si novelnya dalam bentuk digital, tp lom sempet juga bacanya…:D….

    lg sibuk apa ya…?? cuma kesono kemari, survey barang + tempat…jualan parpum, bahan jamu sama minyak atsiri ni mang😀

  2. esteh says:

    laskar pelangi???
    udah lama itu buuuukkkkkk..
    aku udah punya bukunya lebih dari setahun yg lalu…
    keren abissssss…..
    bukuku bertanda tangan asli dari bang andrea lho…
    dan tak lupa sebagai ‘a narsis person’ aku juga punya foto2 bareng andrea hirata…
    dulu.. jaman andrea belum seterkenal sekarang…😀
    keren yah dia…

  3. Noe says:

    @esteh :

    Doh teh, kamu komment seperti itu semakin menguatkan omongan si omot itu….bahwa aku memang “tergolong manusia ndeso dan nggak update”…..doh….jadi benar2 saya ini ndeso dan lemot soal uptodate film+lagu…??? :(( :((

  4. sekelebatsenja says:

    laskar pelangi, film yang katanya manusiawi tapi belom sempet kutonton mbak😀
    males desakdesakan. pengen tahu padahal.

    kalo novelnya sudah sempet baca tapi mandeg ditengahtengah. kadang risi sama penuturan si andrea hirata yang memanjang manjangkan plot.
    itu menurut saya sih hehe

Leave a Reply

