Penipuan Part 2

Sebelum baca postingan yang ini, sebaiknya memang baca dulu first story-nya dulu, daripada bingung..hehe

Agak aneh aja dunia sekarang, makin sinting aneh aja orang-orang di dalamnya… Saya cuma gak habis pikir, kenapa ada aja orang yang mau mencoba “mengambil” sesuatu yang bukan haknya. Saya gak mau berbicara ala dakwah tapi cuma kenyataan saja. Para pelaku bisnis penipu itu kan juga punya keluarga, masa’ ya keluarganya mau dikasih makanan haram? gak jadi berkah donk…

Tadi siang, saya hampir kena tipu lagi oleh seseorang. Yah memang dari awal saya udah mulai curiga karena dia tidak mengucapkan namanya dengan jelas, ntah faktor speaker hape saya atau memang kuping saya yang agak budek alias kurang denger😀 tapi Alhamdulillah berkat lindungan Allah SWT, saya terselamatkan dan sempat ngasih sumpah serapah dikit ke pencuri itu haha….puas as as as as.

Mungkin karena saya sudah nyumpah serapahin dia dan dia malu karena ketauan mau nipu, eh gak sampai lama koneksi telepon itupun terputus. Saya kasih jawaban seperti ini sebelum dia memutuskan hubungan saya eh hubungan telepon kami : “Mas, maaf ya anda ini mau mbohongi saya atau gimana soalnya saya pernah mau ditipu dengan cara ini tu, jadi gak usah sok panik gitu deh!!biasa aja lagii” langsung, hubungan telepon terputus =)) ketauan busuknya tu Orang.

Saya dapat alamat pengiriman (kalau memang terjadi transaksi beneran). Nama tempatnya saya cari di google tidak terdeteksi, tapi saya tidak mau menyebutkan nama tempat tersebut. Karena “mungkin” dia hanya berdalih menggunakan nama tempat orang itu untuk “alasan” semata.

Hanya disini saya akan nunjukin alamat tujuan :
Ruko Taman Ciwandan Blok B/3. Jalan Kragilan Raya Cilegon, Banten No Telp 081385675556 (bisa jadi dia gonta ganti nomor, hari gini beli nomor baru murah bangetzzz)

Mungkin ada yang tau daerah itu? bisa jadi koreksi bersama.

Oia ada 1 lagi orang yang hendak menipu saya, jadi total 3 orang penipu. Doh kayak koleksi aja :)) *sayang gak dapat alamat atau nama orangnya* tapi nomor handphonenya dapat. Ini dia 081210316555

Moga2 ini jadi pembelajaran kita semua, diluar banyak orang pintar tapi jahat seperti orang2 yang hendak menipu saya. Saya akui, mereka memang pintar, tapi mereka BODOH karena telah menjadikan saya sasaran kebiadaban mereka. that’s it !😀

7 thoughts on “Penipuan Part 2

  1. viestinlove says:

    bahaya banget. harus pinter2 ngamatin berarti ya..
    tapi buat baca postingan ini harus link ke banyak tempat, jadi pusing,ehehehe
    lam kenal

  2. Noe says:

    @viestinlove :

    iya jeng…pakai lup kalo mo ngamatin…soalnya para penipu ini kayak KUTU KUPRET!! jadi jarang keliatan😀

    maaf ya, lagi emosi waktu posting. Ntar aye benerin deh… Thanks da berkunjung

  3. gombal_trendy says:

    “……saya terselamatkan dan sempat NGONEK NGONEKKE si penipu itu di jalan……”

    Sempet binun “NGONEK NGONEKKE” ,,,, kirain di konekin ke Internet ,,,
    He he he ,,,, Bahasa yang aneh ,,,

    Mbak u Lucu juga ya ,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s