Akhirnya Datang Juga

Akhirnya Datang Juga…
Seperti acara di telepici yach…

Pasti lagi bertanya-tanya, “ono opo yo….?!@&%#”. Sebenarnya saya mau berbagi kabar gembira ini sudah 2 minggu yang lalu, tapi nanti dulu deh..Saya tunggu kepastian dari “mbaknya” hehe…

Ceritanya gini :

Tepatnya tanggal 13 November 2008 kemaren, pas juga dengan 23 tahun lebih 1 bulan umur saya hehe… Saya dikabari bahwa korannya sudah terbit,
“Apa mbak Nuzul mau dikirim korannya juga?” kata mbak “itu”
Saya jawab “boleh mbak”.
Mbak itu menjawab “Oke mbak, hari ini saya kirim ya. Di social agency jg ada kok mbak”
“Ok deh kalau gitu, makasih ya mbak atas kerjasamanya. Maaf saya sempat ndak percaya dengan mbak frans” kataku agak malu…
“Iya mbak, gak papa.. sama2 ya mbak, semoga sukses selalu”
“Aminnn” kataku.

Dan jeng jeng, hari ini korannya dateng beneran.
Skrinsutnya dimari
kontan

Thanks to :
Allah SWT…
My Mom n Dad, My Sista n Broda
Koran KONTAN of course
Mbak Frans Firlana selaku orang yang talking talking sama saya hehe….
@ PAGE 15 at KONTAN

5 thoughts on “Akhirnya Datang Juga

  1. mang shanny says:

    emang kenapa dgn korannya…….

    Met malem, pa kabar nih hari ini? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok kita masih diberi umur panjang untuk dapat terus ngeblog, tetap semangat! O ya, kalo mo promosi blog biar bisa dapat kunjungan lebih banyak lagi, bisa langsung http://shanny.web.id/?p=862 aja, makasih yah, maaf nih mang udah lama ga mampir. Sekalin juga kalo tertarik dengan program bisnis internet, bisa dilihat juga disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/21/tabanas-program-bisnisku/.

  2. michael says:

    blogger template, blogger xml, blogger skin, ganti template, ganti header. Free blogger template, free xml blogger skin, free blogger theme, beautiful blogger template adsense ready. Home B Game Appz Audio Movie Studio Tour , blogger template, blogger xml, blogger skin, ganti template, ganti header Google Sitemaps is an experiment in web crawling. Using Sitemaps to inform, and many more so don`t hesitate just visit my weblog at URL: http://mesotheliomacuress.blogspot.com , you can also share and exchange your link with me, see ya !!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s