HITAMKU

andra

Masih Adakah Separuh Hatiku
Yang Ku Berikan Hanya Untukmu
Ku Harap Engkau Masih Menyimpannya
Jangan Kau Pernah Melupakannya

Reff 1:

Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Masih Adakah Separuh Janjiku
Yang Kubisikkan Hanya Padamu
Ku Harap Engkau Masih Mengingatnya

Jangan Kau Pernah Melupakannya

Back to Ref 1 :

Andai Ku Dapat Memutar Waktu
Semuanya Takkan Terjadi

Reff 2 :

Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Janjiku

Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku

Simpan Separuh Janjiku
Simpan Separuh Hatiku
Simpan Separuh Janjiku

Pertama kali saya jatuh cinta lagu ini adalah karena Gitar dan Drum-nya, pas banget. Melow tapi ngerock.. Woke dah… Lagu kenangan🙂 dan tetap jadi kenangan sepanjang masa bwahahahaha

9 thoughts on “HITAMKU

  1. bocahbancar says:

    Aku balas comment di sini yaw..
    Arigatou dah link balik ..
    Saya kan mau buat BLOG lagi, biasanya di dashboard widget kan tinggal klik tulisan add kan..Tapi di sini ga ada, yang bisa ditambahin itu cuman category, archieve, ya itu doank, lainnya ga bisa ditambahkan(meskipun saya memilih theme yang sama dengan milik saya sekarang ini)
    Gimana ya, saya bingung..???

    Untuk HItamku, aku dah hafal he he he..

Leave a Reply

