Ketika sebuah “amarah” dipertaruhkan.

Ada beberapa hal yang sedikit ku perhatikan akhir-akhir ini.

Yach, kerja di institusi pemerintah memang mudah… Mudah dalam pekerjaannya (lebih pada pekerjaan administratif, -red)… Tetapi sulit mengendalikan “sifat” masing-masing individu… Sungguh ruarrrr biasa….!!! Grrr…..

Terkadang sebenarnya bukan masalah besar yang harus ditanggapi dengan “panasnya hati”. Tetapi ujung-ujungnya jadi ribet. Tanpa harus bilang “maaf”-pun, kadang masalah itu sendiri bakalan hilang… Tetapi ya namanya aja manusia… Yang gampang dibikin susah, keburu udah susah, ngeluh deh kesana sini… *hellow……???*

Well, ini bukan masalahku sebenarnya, tetapi masalah “kami”. Ya, tidak hanya satu orang yang berperan di kasus kali ini.  Awalnya aku juga kecewa dengan perlakuan itu, gak adil-lah, kok cuman gw mulu nih, dituduh salah lah…. namanya juga cewek, kalo gak nangis gak afdol hahaha… tapi dapet masukan dari nyak babe, temen2 deketku yg super duper spesial *pake telor*, akhirnya aku bangkit dari keterpurukan Bwahahahahaha…..

Akhirnya aku gak merasa lagi tersakiti, life must go on *begitu katanya?*, kalo kataku sih “hajar aja” itu rasa-rasa yang nggak ngenak’in… Berbekal sifat “cuek”, ikuti aja cara mainnya… Tapi entah dengan rekan2ku yang lain, sepertinya belum menemukan cara utk memadamkan #api…

Kalo nyak saya bilang, “kamu dipukul skala 10, bales dengan skala 20”…

Kalo babe saya bilang, “orang itu macem2 karakternya, jangan pernah memulai sebuah #kemelut”

Kalo saya bilang, “anda punya masalah dengan si X? selesaikan sendiri, jangan bawa2 saya!!” (malah curcol haha, -red)

======================================= end========================================

One thought on “Ketika sebuah “amarah” dipertaruhkan.

Leave a Reply

