Percakapan Kota Bau Bau

Malem ini ceritanya sambil leyeh-leyeh nonton on the spot, saya dan emak duduk di ruang depan tivi seperti biasanya.

Ngobrol ngalor ngidul, soalnya saya lagi nggak bete makanya nggak ada sesi curhat kali ini wakakakak…..

Tadi siang saya sempet pesen sama bapak. Biar lulurnya dipacking tok, besok daku aja yg kirim *soalnya bokap emang msh dlm masa pemulihan*

Nah, barusan ni… si emak saya nanya :
Emak : nduk, lulurmu iku mau kok gak dikirim?
Saya : iya, besok aja. Soale lupa mo dikirim pake apa…
Emak : lha tadi katanya yg Bau2 jgn dikirim dulu…?
Saya : *mikir* maksudnya?
Emak : itu lho smsmu tadi kn bilang *yang Bau2 jgn dikirim dulu*, emang yg Bau apanya?….
Saya : buahahaha *ngakak* bukan bau bu… itu nama kota di Sulawesi… namanya kota Bau2…
Emak : *gantian mikir lama* owalah jadi Bau2 ki maksudnya kota Bau2… tak kira nek lulurmu ki ada yg Bau, perasaan dah tak cium2 gak ada yang Bau. Aku kan bingung…
Saya + emak : *ngakak* sampe sakit perut hihihi….

The end.

Sebelumnya, mohon maaf…. tidak ada maksud menyinggung kota Bau – Bau ya….. tapi akhirnya emak saya tau klo di Indonesia ada kota bernama Bau-bau🙂 salam.

Leave a Reply

