Campus Addict

Membuat Halaman Website dengan Frame

Sudah lihat tutorial membuat halaman website dengan table saya ini?? Nah, saya mau tunjukin cara gimana buat halaman website dengan frame, serupa tapi beda ya…. Dengan rencana tampilan yang sama dengan halaman website yang sudah kita buat dengan table, seperti ini Bedanya kalau frame, ada 3 file html berbeda dan ada 1 buah file html… Continue reading Membuat Halaman Website dengan Frame

Advertisements
Campus Addict

Membuat Halaman Web dengan Table

Kali ini kita mencoba buat halaman website dengan table. Yap, biasanya table kita gunakan saat ingin menampilkan sebuah data kan? Yang ini lain, kita coba mendesain sebuah halaman website dengan table. Rencananya kita akan membuat tampilan website seperti ini : Untuk awalnya, kita buat sebuah folder untuk menyimpan halaman website maupun gambar yang akan digunakan.… Continue reading Membuat Halaman Web dengan Table

All d'Experience

Cara Bikin Paspor (via Online)

Bikin paspor?? dalam setahun belakangan belum kepikiran sih sebenernya hehehe karena dipikiranku, pinginnya piknik ke dalam negeri aja dulu, puas2in di dalam negeri... Nah habis itu dah pergi ke negara lain (cari pengalaman *tsaaaah kibas jilbab*).... Tapiii etapi... ni dipanas2in sama si lelet sama esteh...*ah kalian bener2 dah*, yang katanya dapet tiket promo ke negara… Continue reading Cara Bikin Paspor (via Online)