About Me

Bapak ma ibu memiliki 3 orang anak, 2 laki laki dan 2 perempuan… Bagaimana bisa…?? sayalah si anak *setengah2* ini hehe…kadang jadi laki,kadang jadi perempuan… Ah tak apalah, yang penting saya bisa menyenangkan orang tua dan kakak2ku, bisa bermanfaat buat orang lain. Amin…!!

Am i so idealis???

1. kepengen kuliah lagi, melanjutkan yang kemaren tapi pengennya biaya sendiri….
2. kepengen membuka usaha sendiri, jadi bisa ngurangi temen2 lain yg belum dapet lapangan pekerjaan.
3. pengen banget naik gunung lagi….*kalo yang ini mupeng bangetz*

YM : leebra_girl

66 thoughts on “About Me

  1. alva says:

    eh gitu ya, kebetulan yg dicari mmg co, he3..
    bkn bedain, kalo ce kn kasihan misal pas dpt jaga sore plg nya jam 11 malem..
    ha2.. dikirin perusahaan apa nanti..😀

  2. leebra says:

    Yah klo plg mlm si no problem…tp kata pak M**O, klo yang pulang pagi itu lhooo…

    aduh mas….pgn…hehe…piss makasih dah kunjung

  3. mas dit says:

    apik dek, berawal dr kesederhanaan, berujung kedermawanan, share infos yg banyak, birthday pertama kasih tahu ya. wish u success

  4. leebra says:

    @achmad :

    moga2 selain tampilannya gak membosankan, isinya jg gak membosankan😀

    makasih sudah berkunjung😀

  5. leebra says:

    @dede :

    sip deh mas..moga2 terkabul. Btw, kok koment njenengan masuk ke akismet..? ada apa gerangan? jaringan b**** mengandung spam ya?? hehe

  6. aditcenter says:

    Alkisah seorang COWOK (aku) dan seorang CEWEK (kamu)Sebelum Menikah ………… .

    Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
    Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
    Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
    Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
    Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
    Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
    Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
    Cewek : Maukah kau menciumku ??
    Cowok : Ya
    Cewek : Sayangku…. …

    Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas

    Hehehehehe…. marah juga gpapa kog

  7. Noe says:

    @ mas shanny :

    Hiks hiks….ak cewek kok mas…bkn cowok… Wah UII?? UII yang mana nie? jakal apa concat??😀 ok nanti saya mampir, makasih dah berkunjung

    @ aditcenter :

    bwakakakakak…lucu2 tapi bagus…kreatif🙂 met kenal ya dit🙂

  8. mas shanny says:

    Ops, maaf deh kalo gitu, maklumlah waktu itu dah malem banget jadi mungkin aku dah rada ngantuk.

    Kakak ku dosen di UII yang di utara, aku ga tau apa nama daerahnya. Pokoknya jl. kaliurang tapi terus lagi ke arah utara.

    Kapan mampir ke rumah ku?

    aku tunggu deh mbak, jangan lupa bawa bapia-nya…………….

    Wassalam
    Shanny ratman
    http://shannypersonalblog.wordpress.com

  9. mas shanny says:

    Assalammualaikum,

    Makasih mbak atas infonya soal nama tanaman itu. Mungkin nama dari mbak ada benarnya juga, saya sih ga tau persis apa namanya, tapi makasih dah bantu carikan info buat saya.

    Mbak, maksud tulisan di about me punya mbak itu apa sih kok saya ga ngerti?

    Wassalam
    Shanny ratman

  10. Noe says:

    @mas shanny :

    yang mana mas?? inikah??
    =============
    Bapak memiliki 3 orang anak, 2 laki laki dan 2 perempuan… Bagaimana bisa…?? sayalah si anak *setengah2* ini hehe…kadang jadi laki,kadang jadi perempuan…
    =============

    hehe yang tau cuma temen2 saya di “darat” hehe…pasti yang uda pernah liat saya, bisa ngerti maksud saya itu🙂

  11. Noe says:

    @BernadSatriani :

    iya kang bernad, saya mang alumnus seveners, lulus 04 kmrn😀 btw situ sapa ya?? kok kayaknya ada satriani-nya?? satu sodara ma joesatch??😀

    mbuh yo, nek didelok2 ak lanang po wadon?? ra jelas😀

  12. Noe says:

    @idiotz :

    wah koyone seveners ki yo’en😀

    iyo luky ngerti ak, po meneh dani…dani konco sak kelasku😀 we are from A class.. ono yogi, udin, sate..si bedes2 tukang trouble maker kae😀

    O2 ki sopo?? o’o opo otu😀

  13. Noe says:

    @idiotz :

    oalah berarti ak sing ra patek weruh🙂 brrti sak koncone mas tombak mentari kae, trus mas sopo meneh kae yo..ketua osis’e kae..wah jadi kelingan jamanne neng smuven😀 jerit malam PMR, ak melu lho😀

  14. Noe says:

    @BernadSatriani :

    wah kenal karo sodara jg ternyata😀, wah sopo yo…koyo2ne rupane ra asing…? mlebu osis ra mas biyen?? nk mlebu, brrti ak tau ngefans karo njenengan xixixixixi

  15. Noe says:

    @coretanpinggir :

    hehe…lebih sering jadi “laki-laki” daripada jadi perempuan…. Saya jadi perempuan kalau deket sama cami saya ;))

    salam kenal bos…

  16. mang shanny says:

    Mbak, kemana aja nih kok lama ga muncul, wah lagi sibuk yah…….eh mbak ini mang ada acara buat nanti tgl 10 nopember, kalo bisa mbak ikut yah, lumayan buat ngeramein acara memperingati hari pahlawan, untuk detailnya silahkan lihat disini http://shanny.web.id/?p=732, dan tolong juga untuk infokan kepada yang lainnya yah…makasih mbak, wassalam

  17. Noe says:

    @mang shanny :

    oke bos, ditunggu tanggal 10 yach…ane bikin cerita dari sekarang xixixixi…

    iya bos, jual sana jual sini, asal gak jual diri hehe

  18. tompelmumet says:

    jeng…foto foto gunung yang ada fotoku (akbar) dan temanku vidya tolong dihapus dulu …ada permasalahan serius yang perlu disampekan…thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s