Tutorial

Atasi Virus Hopeless

Virus ini sempet bikin emosi gw, secara kompie yang terinfeksi adalah sejenis netbook. Tapi gpp, itu memancing kreativitas kita juga, ya to... Singkat aja, Virus ini beda sama Conficker a.k.a Generic Host Process.  Kalo virus ini nggak nyebar ke Jaringan *setau ane sih hehe*... Klo conficker, nyebar donk ya..... Klo di"analisa" sedikit, model virus ini… Continue reading Atasi Virus Hopeless

Advertisements
Tutorial

Remover Alman

Langsung aja bos... Aku dapet removal ini gak sengaja karena jalan2 ke jaringan kantor. Aku sendiri gak kena virus alman, mungkin kalau ada yang kena virus alman, bisa dicoba pakai remover ini. UploadMB atau Ziddu Semoga sukses