Seminar Bingungi…

Kemaren itu hari minggu, sebenarnya pengen weekend’an karena badan terasa capek..tp saya lupa, bbrp waktu yang lalu, bos saya bilang bahwa kita semua diminta untuk datang ke seminar, seminarnya sudah dibayari oleh kantor…wew, sugih sekali kantorku ;))….

Yah itung2 si biar dapet snack+minum..lumayan kan buat ganjal cacing2 diperut hihi… Acara si tertulis jam setengah 2. tapi taukah anda (mesti ra reti) , pas saya liat itu undangannya. saya jadi teringat oleh salah satu MLM yang terkenal…jangan2 emang kantor ikut MLM??huekekekek…

datanglah saya bersama 2 orang teman saya…jeng2 pas masuk kayak orang ilang??lha gimana nggak? rata2 mereka mengenakan jas putih+dasi, sedangkan kami bertiga…berkaos+tas punggung+celana jin+spatu sporty+jam tangan bermerek :)) *kok kayak salah kostum??*

Selang beberapa menit, 2 temen saya ini uda gelisah (geli2 basah, bukan dink) +bosen+males…akhirnya mereka hanya bertahan hingga 20 menitan..habis itu mereka pamit dan pulang..hiks gua sendiri…kayak orang ilang beneran deh..kacian deh gw… Pas denger2 itu trainernya, saya langsung menangkap, spertinya mereka ini petinggi2 di sebuah MLM…biasalah, ngomongin soal uang bekerja untuk kita, gak usa khawatir soal uang..karena uang akan datang pd kita..weh2 enak tenan..tak kiro nek gawe bank dewe đŸ˜€

Yah bahasa standar orang2 MLMlah…dan sampai saat inipun saya gak tertarik sma yang namanya MLM…saya lebih seneng sma investasi ke bursa saham,forex2 gitu lah…walau saya juga lum nyoba :)….

Menjelang sorepun saya kabur,karena saya musti kerja sampe setengah 9 malam..:D jadi ya bubye…. ehehehe

Mo MLM mo forex mo trading mo apakek semua ada resiko ada keuntungan…tiap orang pny pandangan masing2…saya hari itu cuma kecewa sedikit dengan bos saya..dengan saya datang ke seminar itu, dan menyebutkan nama pengundangnya (ya bos saya), secara tidak langsung bos saya pasti dapat bonus bkn? kenapa karyawan2nya yang dijadikan sasaran..?dengan mengatakan pada kami, “WAJIB”…how could..??

~ by Noe on March 24, 2008.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.