Memories – Vika Jigulina – Edward Maya

*berhubung sudah malem dan nggak bisa tidur dan masih pengen sharing dan tulis2 sesuatu* –> halah pembukaan yang terlalu panjang dan lebay!

Hihihi to the point aja, mo share salah satu lagunya Edward Maya ft Vika Jigulina yang baru nih *baru tahu maksudnya :))*

Judulnya “Memories”…

Seperti biasa lah, edward maya ft vika jigulina kalau bikin lagu ajeb2 pasti oke punya wkwkwk…. cuma di lagu ini yang lebih berperan sih si Vika ya, si Edward kurang kentara soalnya gak ada suara accordion-nya doi :D….*sotoy mode aktif*

Pertama denger agak gimanaaa gitu sama lirik pertamanya :))

Everytime I close my eyes I see your face
It feels like I can’t let you go
Everytime I lost myself I remember you
When you were my number four
Everytime I close my eyes I can’t belive is true
That someone like you can love me too

If I could see you once more
I would catch you in my song
Oh my boy you get me wrong
You get me wrong

[Chorus]

Everytime I close my eyes I see your face
It feels like I can’t let you go
Everytime I lost myself I remember you
When you were my number four
Everytime I close my eyes I can’t belive is true
That someone like you can love me too

Don’t go life is not easy
[Repeat] Life is not easy
[Repeat] Not easy
[Repeat] Without you
Don’t go i’m feeling empty and my soul is crying for you
[Repeat] Soul is crying for you
Don’t go please forgive me

Enjoy the lyrics, enjoy your dancing 😀
*jempolnya doank yang goyang*

The Best of The Script (Me Version)

Hahay…..

Ngomongin musik yok!!… *sotoy haha*.
Pengen bahas band satu ini nih, namanya The Script!!…
Doi, band dari Irlandia loh…. yey!! I love Irish uyeeeaaahhhh…

Ternyata band ini udah muncul lama hahaha, tapi aku baru tahu yaaaa paling 3 bulanan ini wkwkwkw gapapa lah, mending terlambat daripada gak pernah tau sama sekali… #tsaaahhh….

Awalnya denger lagunya di salah satu radio online di #Jogjastreamers ya, judulnya The Man Who Can’t Be Moved, pada tahu donk ya…. Wuiihh itu lagunya keren beud! :D, katanya sih lagunya galau2 gitu,… buat gueh sih nggak… *nggak salah buahaha*

Nah, gue punya 3 albumnya The Script nih… Kita bahas “The Best Song of The Script (Me Version *tentunya*)

paling atas, recommended!!

1. The Script (2008)

The Man Who Can’t Be Moved (favourite 😀 :p)
Breakeven
Before The Worst
The End Is Where I Begin
Anybody There
Talk You Down
We Cry

2. Science and Faith (2010)

For the First Time
If You Ever Come Back
Long Gone and Moved On *kayaknya lagunya ngebeat tapi sedih buat saya 😦*
== album yang ini emang jarang didengerin 😀*

3. Deluxe Version (2012)

Good Ol Days
Six Degrees Of Separation *berasa dikeplak sama lagu ini*
Hall Of Fame
If You Could See Me Now *banyak orang bilang, lagunya ngebeat tapi liriknya sedih (lagi).*
Glowing *beat nya asik buat joget2 😀*
Give The Love Around *menyebarkan cinta ke seluruh dunia…jiah 😀*
Broken Arrow
No Words
Millionaires
Hurricanes

Lagu yang paling sering di dengerin ya emang album terakhir, bukan karena apa2, banyak lagu yang “nancep”… #halah emang duri…

Lalu, lagu favourite mu apa?? 😀

Time to Say Goodbye – Andrea Bocelli

Merinding…..

Itu perasaan pertama kali denger lagu ini…. Hiyaaaa…. padahal waktu itu malah yang nyanyi bukan penyanyi aslinya… hihihi… Inget Putri Ayu?? finalis itu… ajang pencarian bakat (lupa deh nama acaranya… :)) *pura2 lupa!!*)

Nah, doi kan nyanyiin si TTSG (Time To Say Goodbye)-nya Andrea Bocelli nih, penasaran deh sama penyanyi aslinya…!! Bukan penyanyi aslinya yang nyanyi aja, daku bisa merinding dangdut… klo penyanyi aslinya?? merinding gilak kali… 😀

Dapet lah di yutub, cek dimari

Lirik aslinya :

Quando sono solo
Sogno allorizzonte
E mancan le parole
Si lo so che non c? luce
In una stanza
Quando manca il sole
Se non ci sei tu con me, con me.
Su le finestre
Mostra a tutti il mio cuore
Che hai acceso
Chiudi dentro me
La luce che
Hai incontrato per strada

Time to say goodbye
Paesi che non ho mai
Veduto e vissuto con te
Adesso si li vivro.
Con te partiro
Su navi per mari
Che io lo so
No no non esistono piu
Its time to say goodbye.

Quando sei lontana
Sogno allorizzonte
E mancan le parole
E io si lo so
Che sei con me con me
Tu mia luna tu sei qui con me
Mio sole tu sei qui con me
Con me con me con me

Time to say goodbye
Paesi che non ho mai
Veduto e vissuto con te
Adesso si li vivro.
Con te partiro
Su navi per mari
Che io lo so
No no non esistono piu
Con te io li rivivro.
Con te partiro
Su navi per mari
Che io lo so
No no non esistono piu
Con te io li rivivro.
Con te partiro
Io con te.

Kalo diterjemahin :

When I’m alone
dream on the horizon
And words fail
Yeah I know that there? light
In a room
Where the sun
If you’re not here with me, with me.
At the windows
Show everyone my heart
What are you switched on
Enclose within me
The light that
Have you met on the street

Time to say goodbye
Places that I’ve never
Saw and shared with you
Time to say goodbye.
With you
On ships across seas
Which, I know
No, no, exist no longer;
Its time to say goodbye.

When you are far away
dream on the horizon
And words fail
And yes, I know
That you are with me;
You, my moon, are here with me
My sun, you are here with me
With me, with me;

Time to say goodbye
Places that I’ve never
Saw and shared with you
Time to say goodbye.
With you
On ships across seas
Which, I know
No, no, exist no longer;
With you I shall experience them again.
With you
On ships across seas
Which, I know
No, no, exist no longer;
With you I shall experience them again.
With you
I’m with you.

–> terimakasih translate google 😀 😀

Bingung sama lirik n judulnya, kok kayak gak sinkron?? ato daku-nya yang lagi gak sinkron?
Ah… Sudahlah 😀

“Tangan Tak Sampai”, Christine Panjaitan

Nggak mau membahas judul lagu diatas, tetapi isinya.
Ini juga cuma cara pandang alias perspective semata.
Tergantung darimana si orang itu melihat berdasar kejadian-kejadian di sekitarnya…..
Duh, bahasa aku kok resmi banget yak….. Deng deng!!! #joget2girang

Gini, akuseneng sama kata2 di lagu Tangan Tak Sampai-nya mbak Christine Panjaitan ini, soalnya multitafsir *menurut beberapa orang*. Dulu waktu aku masih muda #belumkerja -red#, aku nggak begitu ngerti arti dari lirik itu (muda, bergairah dan semangat hahaha), cuma sering nyanyi2 aja….
(Duh, lagu saya kok tuir hiks).

Ini dia kata2 favorit saya :

Walau ingin hatimu memeluk gunung
Manalah mungkin tangan tak sampai
Walau ingin hatimu memetik bintang
Manalah mungkin tiada sayapmu

Biarlah yang hitam menjadi hitam
Jangan harapkan jadi putih
Biarlah rembulan di atas sana
Manalah mungkin turun kesini

Continue reading

Sungha Jung – The Best Fingerstyle Accoustic Guitar

sungha jung

Awalnya saya searching di youtube lagu-lagu instrumental piano atau gitar. Sebenarnya malah bukan lagu2 sungha jung, justru Yiruma… Nah pas nemu lagunya yiruma “River Flows in You” ini, di youtube muncul video Sungha yang maenin lagunya Yiruma… Kontan donk disetel, secara saya suka 2 alat musik itu, piano + guitar…

Begitu lihat video sungha jung yang maenin lagunya River flows in You, meleleh dah hati saya….

“Buset!!! Ni bocah masih muda tapi jarinya alamak…..”. Cari-cari profile nya di internet, benar!! Dia baru lahir tahun 1996… 14 tahun euy…. Tapi bukan pedofil lho saya hahaha….

Sejak itu dah saya cari video / lagu sungha jung… Banyak ternyata, segala lagu dari ala Metallica, Bon Jovi, sampe slow ala Yiruma ada…

“Hadah, makin klepek2 dah saya”….

Kapan ya sungha jung ngadain konser ke Indonesia, kalau ada saya mo nonton uhuy….
*serasa anak SMA yang lagi ngefans :))*

Emang pantes ni bocah dijuluki “The Best Fingerstyle Accoustic Guitar”, kalo liat dia maen gitar, serasa ada 2-3 orang Ngejamm… Ternyata cuma seorang… Jempol banget dah….

Paling favourite lagu River flows in You, Nothing Else Matter, Daybreak in May, Beat It dan masih banyak lagi hihihi….

Pokoknya kalau kalian suka maen gitar, gak salah nih liat video2nya sungha jung…. Biar makin termotivasi gitu xixixi

 

Ini muka sungha jung waktu masih kecil….xixixi

sungha jung

Avenged Sevenfold – Dear God Lyrics

Rocker pun punya sisi “romantis”, why not you?

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing yo yeah
I ask of you is
to hold her when I’m not around
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Continue reading

HITAMKU

andra

Masih Adakah Separuh Hatiku
Yang Ku Berikan Hanya Untukmu
Ku Harap Engkau Masih Menyimpannya
Jangan Kau Pernah Melupakannya

Reff 1:

Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Masih Adakah Separuh Janjiku
Yang Kubisikkan Hanya Padamu
Ku Harap Engkau Masih Mengingatnya

Jangan Kau Pernah Melupakannya

Back to Ref 1 :

Andai Ku Dapat Memutar Waktu
Semuanya Takkan Terjadi Continue reading